Ibu Mengirim Putrinya ke Rumah Neneknya, 3 Bulan Kemudian Dia Tidak Mengenali Putrinya

Erabaru.net. Orangtua sekarang banyak tekanan dengan pekerjaan. Kadang orangtua tidak hanya sibuk dengan bekerja tetapi juga perlu mengurus keluarga. Sekarang hidup juga sangat menegangkan. Kadang-kadang orangtua berada dalam dilema antara pekerjaan dan keluarga, mereka akan mengirim anak ke kakek-nenek saya ketika anak itu libur sekolah. Ini akan mengurangi tekanan orangtua sampai batas tertentu.

Baru-baru ini sepasang ibu dan anak membuat netizen heboh. Anak perempuannya berusia sekitar empat tahun. Biasanya ibunya mendandani putrinya seperti seorang putri kecil. Dia biasanya terlalu sibuk dengan pekerjaan. Kadang-kadang menjemput anak-anak dari dan ke sekolah.

Akhirnya, ketika putrinya memiliki liburan panjang, ibu punya ide dan mengirim putrinya ke rumah nenek. Biar nenek membantu mengurusnya, sehingga dia dapat menghilangkan stresnya, dan putrinya tinggal dengan neneknya untuk sementara waktu untuk meningkatkan hubungan mereka.

Sang ibu mengantar putrinya ke rumah neneknya, dan menyuruhnya untuk mendengarkan kata-kata neneknya, tidak nakal, dan membantunya dengan beberapa pekerjaan ketika dia punya waktu.

Dia juga memberi tahu neneknya untuk tidak memberikan segalanya kepada gadis kecilnya itu. Di bawah instruksi berulang ibunya, putri kecil dan ibunya dengan enggan mengucapkan selamat tinggal.

Putrinya sangat nyaman di rumah neneknya. Di rumah nenek, putrinya adalah putri kecil. Mau apa, nenek akan membelikan, mau makan apa, nenek akan memberi.

Kadang-kadang, neneknya takut cucunya akan kelaparan, jadi dia akan berinisiatif untuk memberi cucunya makanan tambahan.

Setelah tiga bulan, ibunya datang untuk menjemput putrinya, dan pemandangan di depannya tak terlupakan.

Ibu mengetuk pintu rumah nenek dan melihat pintu terbuka. Seorang gadis kecil seusia putrinya berdiri di depannya, dan gadis kecil gemuk itu memperhatikannya.

Dia awalnya tidak mengenalinya, saat melihat lebih dekat,dia baru menyadari ibu adalah putrinya sendiri. Saat ini, suasana hati ibunya tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis.

Dia tidak melihat putrinya selama tiga bulan, tapi kini putrinya tampak bulat dan lucu. (lidya/yn)

Sumber: voosweet