Putrinya Ditindas Karena Namanya, dan Orang-orang Mengatakan Dia Ibu yang Buruk, Apakah Dia Salah?

Erabaru.net. Memilih nama untuk bayi Anda bisa menjadi hal yang menyenangkan sekaligus menakutkan.

Beberapa orangtua hanya memilih nama acak untuk anak mereka sementara yang lain ingin nama si kecil unik dan juga penting.

Tetapi seorang ibu mengungkapkan bahwa putrinya yang berusia 12 tahun diintimidasi karena namanya. Dia menjelaskan bahwa nama itu ‘sangat bagus dan umum’ sehingga dia tidak berpikir bahwa putrinya akan diganggu di sekolah karena itu.

Menulis di Quora, sang ibu bertanya: “Putri saya yang berusia 12 tahun bernama Kevin mengatakan bahwa orang-orang melecehkannya karena namanya. Itu nama yang sangat bagus dan umum, jadi mengapa orang-orang melecehkannya?”

Beberapa orang di postingan tidak percaya seseorang akan memberi nama bayi perempuan Kevin sementara yang lain memberikan beberapa saran.

Satu orang berkomentar: “Anda seharusnya sudah tahu jawaban untuk pertanyaan ini: semua orang tahu bahwa Kevin adalah nama anak laki-laki! Bagaimana mungkin Anda tidak mengetahui hal ini? Apakah ini pertanyaan jebakan yang diajukan oleh troll atau semacamnya?”

Yang lain menulis: “Kevin adalah nama yang didominasi anak laki-laki. Anda seharusnya tahu itu ketika Anda menamainya. Yang ini pada Anda. Orang-orang melecehkannya karena meskipun Kevin adalah nama yang umum, sama sekali tidak umum bagi seorang gadis untuk memiliki nama itu dan beberapa anak jahat.”

Yang ketiga menambahkan: “Saya ingin tahu apakah ini pertanyaan yang sah atau pertanyaan troll karena telah diposting secara anonim. Either way, jawaban saya adalah: Anda tahu persis mengapa putri Anda ‘diganggu’ karena namanya. Anda benar-benar tahu bahwa ‘Kevin’ bukanlah ‘nama umum yang bagus’ untuk anak perempuan.

“Jika ini adalah pertanyaan nyata, Anda adalah orang yang membelenggu anak Anda dengan nama ini dan Anda harus mengakui bagian Anda karena dia diganggu. Saya sarankan Anda mencari cara untuk membantunya belajar menghadapi godaan dan reaksi yang akan dia dapatkan selama sisa hidupnya, terima kasih kepada Anda!”. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys