Untuk Melunasi Utang Judi Ibu Tirinya, Dia Dipaksa Menikah dengan Pria Berusia 60 Tahun, Saat Suaminya Mandi di Malam Pernikahan, Dia Sangat Senang

Erabaru.net. Namaku Xiaohui dan aku berusia 28 tahun. Ibuku meninggal ketika aku masih kecil. Sejak saat itu aku hidup bersama ayahku. Tetapi ayahku tidak peduli padaku, dan dia bahkan menikah lagi. Aku memiliki kebencian yang mendalam terhadap ayah dan ibu tiriku.

Ibu tiriku sangat cantik, tetapi dia memiliki hati yang busuk. Dia sering memarahiku, singkatnya, tidak ada rasa cinta untukku.

Dia juga sering berjudi. Aku tidak mengerti ayah, apa yang dia sukai dari dirinya, dia tidak terlihat seperti wanita yang baik. Ayah membantunya membayar utangnya dari perjudian setiap saat, dan tidak pernah mengeluh tentangnya.

Aku tidak bisa membiarkan semua itu terus terjadi, jadi aku mengatainya rubah betina, wanita yang rusak. Ayahku memukuli aku karena hal ini, dan aku sangat sedih.

Setelah itu, hidup kami terbalik. Ibu tiriku berutang banyak dalam perjudian, dan ayah tidak bisa membayarnya, jadi ibu tiriku memberi ide kepada ayahku. Agar aku menikah dengan duda kaya, yang telah berusia 60 tahun. Yang mengejutkanku adalah, ayahku setuju dengan ide ibu tiriku.

Di bawah kendali ayah dan ibu tiriku, akhirnya aku menikah dengan pria tua itu, dan aku menangis sepanjang hari di hari pernikahan.

Pada malam pernikahan, karena badannya terlalu bau, aku menyuruhku mandi sebelum bercumbu denganku.

Tapi setelah dia keluar dari kamar mandi setelah mandi, dia berbaring di tanah, berkedut sepanjang waktu.

Kemudian setelah dibawa ke rumah sakit, menurut dokter dia meninggal karena stroke.

Aku tertawa senang saat itu, karena kematiannya, semua properti itu menjadi milikku, karena pria itu tidak memiliki anak.

Setelah ayah dan ibu tiriku tahu, mereka datang untuk meminta bagian. Apa yang harus aku lakukan pada mereka? (lidya/yn)

Sumber: ezp9