Kakek Berusia 73 Tahun Terjun ke Empang Sedalam 2 Meter untuk Menyelamatkan Anak yang Tenggelam

Erabaru.net. Ketika seorang kakek berusia 73 tahun sedang bekerja di dekat sebuah empang, seorang balita dan adik perempuannya terjebak dalam situasi yang mengancam jiwa.

Ketika mereka berdua semakin dekat ke air, anak berusia 1 tahun itu jatuh ke dalam, mendorong balita itu berteriak minta tolong.

Tanpa ragu, seorang kakek tua itu berlari ke arah mereka secepat yang dia bisa. Karena dia memiliki kaki yang lemah, dia tahu bahwa membantu mereka tidak akan mudah, tetapi itu tetap tidak menghentikannya untuk melompat ke air begitu dia menyadari bocaa itu dalam bahaya.

Begitu anak itu aman dalam pelukannya, airnya terlalu dingin bagi mereka untuk keluar sendiri. Untungnya, beberapa penduduk di sekitar dengan cepat membantu mereka berdua keluar dari air sedalam 2 meter.

Baik kakek tua itu maupun sang bocah menerima perawatan medis, tetapi berkat bantuan semua orang, mereka berdua baik-baik saja!

Sejak video penyelamatan itu dipublikasikan telah dilihat lebih dari 1 juta kali, pria tua itu dipuji di seluruh dunia karena menjadi pahlawan.

Tetapi saat dia ditanya, dia berkata: “Saya adalah satu-satunya orang di sana. Jika bukan aku yang pergi untuk menyelamatkannya, siapa yang akan melakukannya?”(lidya/yn)

Sumber: inspiremore