Putranya Menolak Mengunjunginya! “Apakah Saya Salah Karena Melarang Dia Membawa Hewan Peliharaannya Karena Saya Alergi?’

Erabaru.net. Seorang ibu menceritakan bagaimana putranya menolak mengunjunginya hanya karena dia tidak mengizinkannya membawa anjingnya.

Sang ibu membawa masalahnya ke Mumsnet dan menjelaskan bahwa dia alergi terhadap anjing tetapi putranya dan anjingnya datang sebagai satu paket.

Ini berarti bahwa putranya tidak dapat pergi ke rumahnya tanpa berbulu kesayangannya meskipun sang ibu menderita reaksi alergi setiap kali anjing itu ada.

Wanita itu juga mengatakan bahwa ketika putranya mencoba merawat anjingnya, dia ‘benar-benar membencinya’.

“Saya alergi, saya sakit tenggorokan dan pilek, bahkan tablet alergi tidak membantu dan saya hanya benci memiliki anjing, baunya, kekacauannya,” tulisnya.

Tetapi ketika dia ‘dengan baik’ memberi tahu putranya bahwa dia tidak ingin anjing itu ada di rumah, dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak akan lagi mengunjungi tanpa sahabat berkaki empatnya.

“Saya benar-benar benci memiliki anjing itu, tetapi saya jelas senang melihat putra saya,” katanya.

“Aku tidak bisa meninggalkannya di dapur, dia mengunyah. Dia masih muda,” tambah ibu yang putus asa itu.

Postingannya telah membuat pengguna Mumsnet terpecah, dengan banyak yang mengkritik ibu karena keras kepala.

Satu orang menulis: “Apa lagi yang Anda ingin dia lakukan dengan anjing itu? Saya akan bangga padanya karena tidak mengabaikan hewan peliharaannya. ”

Yang lain berkomentar: “Tentunya Anda bisa tahan dengan anjing itu untuk kunjungan singkat dari putra Anda? Saya akan tahan sakit tenggorokan jika itu berarti putra saya bisa berkunjung.” (lidya/yn)

Sumber: smalljoys