Mentimun Telah Mengubah Hidupku dan Keluargaku

Erabaru.net. Aku bertemu dengan suamiku saat kami sama-sama bekerja. Saat itu, dia selalu membantuku di tempat kerja. Lambat laun, akhirnya kami berpacaran.

Setahun kemudian, dengan persetujuan kedua orangtua, kami menikah, dan hubungan kami stabil pada awalnya, tetapi setelah aku melahirkan, hubungan kami mulai bermasalah.

Suamiku selalu pergi keluar untuk minum-minum, dan pulang ke rumah pada jam 2 pagi.

Dulu dia sering mengajak aku keluar untuk membicarakan bisnis. Sekarang, setelah aku punya anak, hampir tidak pernah mengajak aku untuk keluar lagi.

Setiap kali aku melihatnya pergi keluar untuk melakukan sesuatu, dia sangat lelah. Aku juga tahu tekanan dan kesulitannya.

Tapi sekarang aku punya bayi, dan dia selalu pulang selarut itu. Aku pikir dia telah memiliki seseorang di luar sana.

Setelah melahirkan, bintik-bintik mulai muncul di wajahku, kulitku mulai berubah, berat badanku bertambah banyak, dan aku juga tidak lagi suka berdandan.

Aku telah menggunakan banyak produk kecantikan dan produk penurun berat badan, tapi tidak ada efeknya.

Belakangan, aku mendengar bahwa mentimun memiliki efek menurunkan berat badan, anti penuaan, dan menghilangkan bintik di wajah, jadi saya memutuskan untuk mencobanya.

Aku memotong mentimun segar menjadi irisan tipis setiap hari, pertama-tama bersihkan dengan hati-hati wajah dengan handuk yang direndam dalam air hangat, lalu tempelkan mentimun satu per satu di wajah, hidung, dan bagian lain. Diamkan sekitar 10 menit, dan terakhir gunakan handuk hangat untuk membersihkan wajah. Lakukan rutinitas ini sekali sehari.

Lalu buat mentimun menjadi jus mentimun, oleskan selama 40-50 menit di wajah, lalu bersihkan dengan air hangat, dan lalu olesi sedikit krim kulit. Selain itu, aku juga makan mentimun mentah setiap hari…

Setelah sekitar satu bulan, aku benar-benar melihat efeknya. Bintik-bintik di wajahku mulai banyak memudar. Jelas, kulit tidak setua sebelumnya, dan aku merasa berat badanku juga lebih ringan. Saya sangat senang.

Ketika suamiku pulang ke rumah suatu hari, dia bertanya kepada saya sambil tersenyum: “Aku merasa kamu telah berubah begitu banyak baru-baru ini?”

Dalam hati aku merasa serang, dan kemudian pura-pura bingung dan bertanya: “Apa yang telah berubah …”

Malam itu kami juga sangat bergairah setelah lama kami tidak berhubungan.

Sejak itu, suamiku pulang tepat waktu setiap hari, dan bahkan kini dia lebih peduli padaku dan anakku, dan keluargaku menjadi lebih bahagia.(lidya/yn)

Sumber: ezp9