Adik Iparku Menikah dengan Wanita Cacat dan Diusir dari Rumah oleh Ibu Mertua, Dua Tahun Kemudian, Kami Semua Tercengang

Erabaru.net. Ibu mertua memiliki dua putra, suamiku adalah anak sulung, dan adiknya berusia 5 tahun lebih muda dari suamiku. Suamiku dan adik iparku memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda.

Suamiku adalah tipe orang yang pendiam, sedangkan adik iparku tipe pemberontak. Karena karakternya, suamiku dan ibu mertua selalu mengkhawatirkannya.

Adik ipar telah mencapai usia menikah, tetapi dia juga belum pernah membawa teman wanita ke rumah. Ibu mertua telah bertengkar dengan adik ipar berkali-kali karena masalah ini.

Kemudian, ibu mertua memintaku untuk mencoba mencari tahu tentang adik ipar untuk melihat apakah ada seseorang yang disukai, atau apa yang sedang terjadi dengannya.

Hanya saja sebelum aku pergi untuk mencari tahu, dia mengatakan bahwa dia memiliki seorang gadis yang dia sukai dan bahwa dia akan menikah.

Ibu mertua sangat senang saat mendengarnya, tetapi ketika dia membawa gadis itu ke rumah ibu mertua sangat marah. Dia membawa seorang gadis dengan kursi roda. Ketika gadis itu muncul di rumah ibu mertuanya dan suami saya,wajahnya tampak memerah. Melihat situasi yang tampak canggung seperti itu, aku cepat-cepat mencairkan suasana dengan tersenyuman, dan mendorong gadis itu ke meja makan.

Setelah gadis itu pulang, ibu mertua dan adik ipar bertengkar. Pada akhirnya, adik ipar pergi meninggalkan rumah. Kemudian, dia mengambil kartu keluarga dan diam-diam menikahi gadis itu.

Adik iparku sepertinya orang yang sangat mandiri, jadi dia menyewa sebuah rumah dan tinggal bersama gadis lumpuh itu. Tetapi adik iparku masih berhubungan dengan kami sepanjang waktu. Dia telah bekerja keras untuk merawat kaki gadis itu dan mengatakan padaku mereka sedang berbisnis.

Aku sangat senang mendengarnya, dan aku ingin memberi tahu ibu mertua saya tentang ini, tetapi dia tidak mengizinkan, mengatakan bahwa dia akan membuat kejutan nantinya.

Adik iparku sebenarnya adalah seorang pelukis, dan istrinya telah membantunya dengan bisnisnya.

Aku tidak menyangka bahwa beberapa galeri besar akan benar-benar menyukai lukisan adik iparku. Setelah pameran, mereka benar-benar menjadi populer. Banyak kolektor yang membeli lukisannya, dan mereka menghasilkan banyak uang.

Pada tahun kedua pernikahan mereka, mereka mungkin telah menghasilkan miliaran rupiah.

Ketika dia kembali untuk merayakan Tahun Baru Imlek, yang paling mengejutkan ibu mertua bukanlah bagaimana adik iparku bisa menghasilkan banyak uang, tetapi ketika melihat menantunya yang dulunya berkursi roda sekarang sudah bisa berjalan normal, dan dia terlihat sangat cantik.

Ini adalah pertama kalinya ibu mertua saya berbicara dengan menantunya ini, dan iparku tidak menyebutkan hal-hal yang tidak menyenangkan di masa lalu. Suana hari ini adalah saat yang paling bahagia yang aku miliki setelah menikah.

Aku sudah bisa merasakan bahwa rumah ini pasti akan sangat bahagia di masa depan! (lidya/yn)

Sumber: ezp9