Pria Menampung Air dengan Tangannya untuk Memberi Minum Anjing Jalanan yang Haus, Internet Mengucapkan Rasa Syukur

Erabaru.net. Sungguh menghangatkan hati melihat orang-orang berusaha keras untuk membantu hewan yang tidak berbicara bahasa kita. Bagi kita yang masih bertanya-tanya mengapa itu penting, inilah contoh yang bisa kita semua pelajari.

Sebuah video seorang pria memberi minum air ke anjing jalanan yang kehausan beredar di media sosial. Karena tidak ada botol atau mangkuk yang tersedia pada saat itu, dia menggunakan tangannya sendiri untuk menampung air dan memberi minum anjing itu.

Dalam video yang sekarang viral, seorang pria terlihat menampung air di tangannya dari keran air umum dan memberi minum seekor anjing jalanan. Hewan itu terlihat haus dan dengan cepat meneguk air dalam hitungan detik. Begitu air itu habis, anjing itu terlihat memberi isyarat kepada pria itu, mungkin untuk membuatnya sadar bahwa dia masih haus dan menginginkan lebih banyak air.

“Pecinta binatang adalah jenis manusia yang istimewa, murah hati, penuh empati, mungkin sedikit rentan terhadap sentimentalitas, dan dengan hati sebesar langit tak berawan’ – John Grogan,” tulis video tersebut.

Video tersebut telah mengumpulkan ratusan ribu tampilan dan lebih dari 2.300 suka. Orang-orang memuji pria itu karena sikapnya yang baik.

Dalam video sebelumnya, seorang pengguna Twitter membagikan kisah mengharukan tentang seorang pria yang datang membantu monyet di hari musim panas yang terik. Pengguna Twitter, Omkar Khandekar, berbagi cerita tentang seorang sopir taksi yang sedang mengemudi di sekitar Uttar Pradesh.

Khandekar mengungkapkan bahwa pria menghentikan taksi mereka di jalan berbukit ketika mereka dalam perjalanan ke Prayagraj, dan menawarkan air kepada monyet.

“Pria menghentikan taksi kami di jalan berbukit dalam perjalanan ke Allahabad. Dia membuka bagasi mobil, mengeluarkan kaleng air dan menuangkannya ke jalan. Tidak ada air di sekitar sini,” katanya. “Monyet-monyet itu pasti haus, ” tulis Khandekar.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes