Dengan Serigala, Anda Akan Menjadi Serigala, dengan Elang, Akan Menjadi Elang…

Erabaru.net. Dalam kehidupan nyata, dengan siapa Anda memang penting, dan bahkan dapat mengubah lintasan hidup Anda dan membuat atau menghancurkan hidup Anda. Dengan orang seperti apa, kehidupan seperti apa yang akan terjadi. Dengan orang yang rajin, Anda tidak akan malas; dengan orang yang positif, Anda tidak akan tertekan; dengan orang yang bijak, Anda akan menjadi luar biasa; dengan orang yang berbakat, Anda akan mencapai puncak.

Para ilmuwan percaya bahwa “manusia adalah satu-satunya makhluk yang dapat menerima isyarat”. Isyarat positif akan berdampak baik pada keadaan emosional dan fisiologis orang, merangsang potensi batin orang, mengerahkan tingkat luar biasa mereka, membuat orang giat dan menginspirasi untuk terus maju.

Jauhi orang-orang negatif, jika tidak, mereka tanpa sadar akan mencuri impian Anda dan membuat Anda dekaden dan biasa-biasa saja. Orang positif itu seperti Matahari, dan dia akan bersinar dimanapun dia bersinar; orang negatif itu seperti Bulan, yang berbeda pada hari ke-15. Sikap menentukan segalanya. Sikap seperti apa, masa depan seperti apa; karakter menentukan nasib. Karakter seperti apa, kehidupan seperti apa.

Beberapa orang mengatakan bahwa ada tiga hal yang beruntung dalam hidup: bertemu dengan guru yang baik di sekolah, bertemu dengan guru yang baik di tempat kerja, dan bertemu dengan pasangan yang baik ketika memulai sebuah keluarga.

Terkadang senyum manis dan sapaan hangat mereka bisa membuat hidup Anda berbeda dan berseri. Hal yang paling disayangkan dalam hidup: kurangnya motivasi orang di sekitar Anda, kurangnya orang visioner, membuat hidup Anda biasa-biasa saja dan terhalang

Seperti kata pepatah, tidak masalah siapa Anda, yang penting bersama siapa Anda. Ketika seekor elang tumbuh di kandang ayam, dia akan kehilangan kemampuannya untuk terbang. Bagaimana ia bisa melawan langit dan terbang di langit biru? Seekor serigala tumbuh dalam kawanan domba, dan dia juga akan “jatuh cinta dengan domba” dan kehilangan sifat serigalanya.

Awalnya Anda sangat baik, tetapi karena orang-orang negatif di sekitar Anda telah memengaruhi Anda, Anda tidak memiliki tekanan ke atas dan kehilangan motivasi untuk maju, yang membuat Anda tak tertahankan dan biasa-biasa saja.

Jika Anda ingin terbang di langit yang tinggi seperti elang, Anda harus terbang dengan elang, bukan dengan burung pipit; jika Anda ingin berlari melintasi Bumi seperti serigala, maka Anda harus berlari dengan serigala, bukan dengan rusa dan domba. Ini mungkin efek dari kekuatan dan pengaruh halus. Jika Anda ingin menjadi pintar, Anda harus bersama orang-orang pintar, dan Anda akan menjadi lebih bijaksana; jika Anda ingin menjadi baik, Anda harus bersama orang-orang baik, dan Anda akan menjadi orang yang luar biasa.

Membaca buku-buku bagus dan berteman dengan orang-orang hebat adalah dua berkah besar dalam hidup. Status seseorang ditentukan oleh teman-teman di sekitarnya. Semakin banyak teman yang Anda miliki, semakin berharga Anda dan semakin membantu Anda dalam karir Anda. Teman adalah harta yang tak tergantikan dalam hidup Anda. Karena bantuan dan dorongan dari teman-teman Anda, Anda akan menjadi tak terkalahkan.

Rahasia hidup adalah bergaul dengan orang-orang dan berjalan beriringan. Keindahan hidup adalah memberi bunga mawar dan meninggalkan keharuman yang melekat di tangan Anda. Beginilah hidup ini. Jika Anda ingin bersama orang pintar, Anda harus menjadi pintar; jika Anda ingin bersama orang baik, Anda harus menjadi orang yang baik.

Jika Anda pandai menemukan kelebihan orang lain dan mengubahnya menjadi kekuatan Anda sendiri, Anda akan menjadi orang yang cerdas; jika Anda pandai menangkap peluang hidup dan mengubahnya menjadi peluang Anda sendiri, Anda akan menjadi orang yang luar biasa.

Jadilah bersemangat tentang kesuksesan orang lain seperti tentang kesuksesan Anda sendiri. Pelajari orang-orang terbaik, lakukan yang terbaik. Meminjam kebijaksanaan orang untuk mencapai diri sendiri, inilah jalan menuju kesuksesan. Dengan orang yang berbeda, Anda akan memiliki kehidupan yang berbeda.

Dengan serigala, Anda akan menjadi serigala suatu hari nanti, dengan Elang , Anda akan menjadi babi suatu hari nanti!(lidya/yn)

Sumber: ezp9