Ada Suara Ketukan Aneh dari Dalam Peti Mati Saat ‘Pernikahan Hantu’ Putranya, Semua Orang Ketakutan Saat Membukanya

Erabaru.net. Sejak zaman kuno, kebiasaan “perkawinan hantu” telah beredar di banyak bagian di Tiongkok.Generasi yang lebih tua percaya bahwa jika anggota keluarganya baik pria atau wanita meninggal dan belum menikah, orangtua mereka akan mencarikan pasangannya, jika tidak keluarga akan sial.

Ketika sebuah keluarga di Henan menikah putra mereka yang sudah meninggal, peti mati wanita itu tiba-tiba berbunyi. Dan saat mereka membuka peti mati itu, semoga orang ketakutan.

Setelah kematian seorang pria bermarga Yuan di Henan, orangtuanya enggan berpisah dengan mereka dan memutuskan untuk menikah putra mereka dengan seorang wanita yang juga sudah meninggal.

Mereka menghabiskan 30.000 yuan (sekitar Rp 65 juta) untuk membeli mayat seorang wanita bernama “Zhao Mei” di Provinsi Hunan .

Setelah mendandani maya wanita itu dan menyegel peti mati dengan paku besi, tiba-tiba ada suara pukulan dari dalam peti mati. Semua orang terkejut dan juga merasa takut, tetapi mereka membukanya meskipun mereka takut.

Saat mereka membuka peti mati itu “Mayat wanita” itu bangkit, membuat semua orang berhamburan, sebelum mereka menyadari bahwa wanita itu belum meninggal.

Ketika mereka melaporkan kasus ini, mereka mengklaim bahwa seorang pria, yaitu saudara dari wanita itu dan seorang makelar perdagangan mayat ditangkap oleh polisi.

Ternyata ‘mayat wanita’ itu adalah seorang wanita yang bisu dan tuli, juga memiliki sakit mental. Dia telah dibius oleh tersangka dan dijual sebagai ‘pengantin hantu’.

Setelah diselidiki polisi, para tersangka dalam perdagangan manusia ini telah diamankan oleh pihak terkait. Mereka menargetkan para wanita dengan gangguan jiwa dan mencari pembeli. Polisi menduga bahwa mungkin ada kelompok di balik layar yang lebih besar.

Benar-benar keterlaluan menggunakan cara yang tidak bermoral ini untuk menghasilkan uang. (lidya/yn)

Sumber: ezp9