Tangkapan Seumur Hidup: Seorang Pria Menyelamatkan Balita yang Terjatuh dari Lantai 6

Erabaru.net. Jika Anda ingin mengetahui arti sebenarnya di balik frasa populer : “ Dii tempat yang tepat pada waktu yang tepat,” tidak perlu mencari lagi.

Sebuah video seorang pria menyelamatkan seorang balita yang jatuh dari sebuah bangunan di Kota Tongxiang di Tiongkok bagian Timur tentu akan meningkatkan detak jantung Anda.

Menurut China Daily, Shen Dong hendak berjalan ke bank tempat dia bekerja ketika, tiba-tiba, dia mendengar suara keras yang datang dari gedung di seberang jalan.

Shen tidak ragu-ragu untuk pergi dan memeriksa apa yang telah terjadi. Saat itulah dia memperhatikan: Seorang balita jatuh dari lantai enam ke lantai dua, menabrak papan iklan.

Shen tidak sempat memproses apa yang terjadi karena balita itu jatuh lagi, dan kali ini, dia langsung menuju ke bagian bawah gedung.

Untungnya, Shen membuka tangannya, dan gadis kecil itu mendarat dengan sempurna di dalamnya. Seluruh penyelamatan ini tampak seperti sesuatu yang keluar dari film – tetapi itu terjadi.

Setelah menangkap anak berusia 2 tahun, Shen juga mengantarnya ke rumah sakit terdekat. Meskipun dia menderita beberapa luka, itu tidak sebanding dengan apa yang bisa terjadi jika Shen tidak ada di sana pada saat dia jatuh.(lidya/yn)

Sumber: inspiremore