Tim Penyelamat Terkejut Menemukan Anjing Sangat Kurus Menyembunyikan Sesuatu yang Spesial

Erabaru.net. Ketika Lollie ditemukan tinggal di gudang, dia sangat dehidrasi dan sangat kurus. Dia jauh lebih kurus daripada anjing mana pun — terutama mengingat dia menyembunyikan rahasia besar.

Lollie baru saja melahirkan delapan anak anjing.

Lollie yang malang tidak dalam kondisi untuk merawat anak-anaknya, setidaknya tidak sendirian. Untungnya, mereka semua dibawa oleh penyelamat RSPCA Cotswolds Dogs & Cats Home, yang segera berusaha membuat mereka semua sehat kembali.

Lollie tampak sangat lega begitu dia dan anak-anaknya akhirnya selamat. Dia bisa sedikit bersantai sementara penyelamatnya membantu memastikan dia dan keluarganya memiliki semua yang mereka butuhkan.

“Terlepas dari kondisinya, dia melakukan yang terbaik untuk merawat delapan anak anjingnya dan, untungnya, mereka semua sekarang baik-baik saja,” Jane Ellis, seorang anggota staf di RSPCA Cotswolds Dogs & Cats Home, mengatakan dalam siaran pers. . “Dia sekarang dapat beristirahat dengan tenang dan berkonsentrasi untuk menjadi lebih baik sementara kami membantu dengan anak-anak anjing yang sibuk dan tumbuh.”

Penyelamat anak anjing memutuskan untuk menamai mereka Ben, Jerry, Calippo, Chupa, Rocket, Whippy, Vimto, dan Zap. Mereka semakin besar dan kuat setiap hari, dan Lollie juga semakin kuat, saat penyelamatnya bekerja untuk membantunya kembali ke berat badan yang sehat.

“Lollie sedang dalam program makan khusus untuk membantunya menambah berat badan dan membangun ototnya,” kata Ellis. “Seluruh keluarga baik-baik saja.”

Setelah mereka semua cukup kuat, Lollie dan anak-anaknya akan diadopsi dan masing-masing akan menemukan rumah mereka yang sempurna selamanya. Sampai saat itu, mereka menikmati mendapatkan banyak cinta dan perhatian dari penyelamat mereka, dan semua orang tidak sabar untuk melihat mereka terus berkembang. (lidya/yn)

Sumber: the dodo