Apa yang Membuat Wanita Menarik? Ini Rahasia Wanita Prancis

Erabaru.net. Bukan kebetulan bahwa pertanyaan: “Apa yang membuat wanita menarik?” dengan cepat mengarah ke wanita Prancis yang ideal. Karena secara umum, wanita Prancis tidak hanya dianggap sebagai ikon gaya di kalangan wanita, tetapi ada juga mitos bahwa dia dapat menyeimbangkan segalanya (karier, keluarga) dan tetap terlihat hebat dalam waktu bersamaan.

Berikut ini Anda akan mengetahui karakteristik dan kebiasaan khas wanita Prancis mana yang layak untuk dipelajari.

  1. Rayakan budaya kafe

Mengunjungi kafe memiliki status yang sangat istimewa bagi wanita Prancis. Ini bukan hanya tempat untuk bertemu dengan teman baik atau salah satu dari banyak keinginan yang mereka miliki. Di sini Anda dapat menonton dan menikmati momen, apakah itu akhir pekan atau hari kerja. Sikap santai dan keterbukaan kepada orang lain ini menarik.

  1. Makan dengan hati senang

Rahasia mengapa wanita Prancis adalah yang terlangsing di Eropa, tetapi masih dianggap sebagai ahli makanan, belum sepenuhnya diklarifikasi. Beberapa orang berasumsi bahwa mereka hanya makan dengan porsi yang lebih kecil dan hanya sesekali memanjakan diri mereka dengan bom kalori. Yang lain menyalahkan diet Paris, di mana Anda hanya bisa makan cairan di fase pertama, menghindari lemak dan karbohidrat di fase kedua, dan kemudian secara sadar menikmatinya di fase terakhir.

  1. Menghargai sastra dan budaya

Mungkin rumor bahwa wanita Prancis menarik karena mereka menghargai sastra dan budaya sama benarnya dengan rumor bahwa wanita menganggap pria humoris menarik. Tentu saja, wanita tidak menyukai pria tanpa humor, tetapi itu tidak berarti mereka juga menginginkan Mario Barth di ranjang. Demikian pula, kebanyakan pria mungkin menginginkan seorang wanita yang dengannya Anda dapat melakukan percakapan pada tingkat tertentu dan tidak secara langsung seorang intelektual. Tetapi tidak ada salahnya untuk membaca dan pergi ke pameran atau teater – bahkan jika itu hanya untuk stimulasi dan hiburan Anda sendiri.

  1. Jangan joging, jalan-jalan saja

Bisa dibilang salah satu kebiasaan paling menarik dari wanita Prancis ideal adalah dia tidak melakukan olahraga berat untuk tetap langsing. Dia banyak berjalan, berjalan-jalan dan bergerak dengan pakaian yang bagus daripada pakaian fungsional dan tanpa terburu-buru di udara segar.

  1. Manjakan diri Anda

Cara paling pasti untuk dimanjakan oleh orang lain adalah dengan memanjakan diri sendiri. Orang lain kemudian tidak hanya tahu bahwa Anda berharga bagi diri Anda sendiri, tetapi juga apa yang Anda sukai. Tentu saja, ini juga bisa klasik seperti produk kecantikan, perhiasan, atau pakaian dalam. Bagaimanapun, kualitas harus didahulukan sebelum kuantitas.

  1. Jangan takut bertambah tua

Wanita Prancis, bisa dikatakan, adalah prototipe wanita yang anggun dan menarik di atas usia 40, 50, dan bahkan 60 tahun. Sementara di tempat lain “jual berdasarkan tanggal” wanita tampaknya akan berakhir paling lambat pada usia 40 tahun, rasanya saat itulah segalanya benar-benar pergi untuk wanita Prancis. Salah satu penjelasan untuk ini bisa jadi adalah karakteristik khas Prancis, seperti menikmati hal-hal indah dan menghargai momen, menjadi semakin alami seiring bertambahnya usia. (lidya/yn)

Sumber: stimmung