Wanita Menemukan Anak Kucing Kecil Menangis di Jalan dan Menyatukannya Kembali dengan Keluarganya

Erabaru.net. Katie Long sedang berlibur akhir pekan ke Mountain View, Arkansas, ketika dia mendengar suara tangisan di tengah jalan.

Di sana, basah dan ketakutan di jalan, ada seekor anak kucing kecil.

“Saya berdiri di sana dengan tidak percaya sebentar, lalu kami memindahkannya keluar dari jalan untuk mencoba dan mencari tahu apa yang harus dilakukan,” kata Katie kepada The Dodo.

Lama merasa ibu anak kucing itu ada di dekatnya, tetapi ketika mereka mencari dan mencari, dia mulai kehilangan harapan. Sementara itu, anak kucing yang cemas menempel pada Katie, tidak mau sendirian.

“Kami berjalan ke mana-mana mencoba menemukan ibunya tanpa hasil,” kata Katie. “Ketika saya akan menurunkannya, dia akan berjalan kembali ke saya sambil menangis … yang membuat saya menangis.”

Katie mendekati toko umum setempat dan bertanya kepada orang-orang yang makan siang di luar apakah mereka tahu ada kucing yang hilang. Sayangnya, mereka tidak tahu.

“Semua orang menatapku seperti aku gila,” kata Katie.

Masih tanpa jawaban, Katie menerima kenyataan bahwa dia mungkin harus menurunkan anak kucing itu di tempat penampungan hewan setempat. Dia berusaha mencari tempat berteduh, ketika dari sudut matanya, dia melihat seorang pria berjalan ke kotak suratnya. Entah bagaimana, dia tahu dia punya jawaban.

“Kami berpacu dan saya berlari keluar dari mobil dengan anak kucing itu di tangan saya,” kata Katie. “Saya bertanya kepadanya apakah dia tahu di mana keluarganya berada. Dan dia berkata, ‘oh ya, saya pikir kucing Bill baru saja melahirkan anak kucing!’”

Tak lama kemudian, anak kucing itu bertemu kembali dengan keluarganya.

Kembali ke rumah, ibu anak kucing itu sangat senang bayinya kembali.

“Kami melaju, dan di halaman depan saya melihat tiga kucing, dan satu yang mirip dengannya,” kata Katie. “Saya menurunkannya dan kemudian ibu kucing mulai membersihkannya dan memberinya makan.”

Katie sangat senang anak kucing itu kembali ke tempatnya, dan dia bisa berperan dalam membantu seekor binatang.

“Aku tidak percaya kami menemukan keluarganya!” kata Katie. “Sungguh gila betapa cepatnya Anda bisa merasa terikat pada bayi kecil yang tak berdaya seperti itu!”(lidya/yn)

Sumber: the dodo