Anak Anjing Pudel di Besarkan oleh Induk Ayam, Ketika Anjing Itu Tumbuh, Dia Berjalan dengan Dua Kaki

Erabaru.net. Saya tidak tahu apakah anda memperhatikan fenomena ini, bahwa hewan-hewan di rumah kita sebenarnya sangat penyayang. Ada cinta di antara berbagai jenis hewan. Sama seperti pemilik hewan di bawah ini.

Pemiliknya tinggal di pedesaan. Dia memelihara seekor anak anjing pudel. Karena itu adalah anjing yang berkeliaran, dia ditemukan oleh induk ayam di rumah, dan induk ayam itu merawat anak anjingnya dengan baik.

Kita dapat melihat dari gambar bahwa anak anjing sedang tidur di pelukan induk ayam, dan dia tidur dengan nyenyak dan nyaman.

Bahkan jika pemiliknya membuka sayap induk ayam, pudel kecil itu tidak bangun, bahkan ayamnya pun tidak.

Karena ayamnya telah membantunya merawat anak anjingnya, pemiliknya merasa lega. Dia pikir tidak akan ada masalah, tetapi ketika anjing itu tumbuh dewasa, pemiliknya sangat menyesalinya.

Ternyata anak anjing itu tumbuh bersama ayam betina, dan dia benar-benar belajar berjalan dengan dua kaki dan mengepakkan kaki depannya seperti sayap ayam, dan bentuk ini sangat mirip dengan ayam betina.

Melihat hal ini, pemiliknya meneteskan air mata diam-diam di dalam hatinya, dan menyesal membiarkan anak anjingnya tumbuh di samping ayam.

Yang paling tidak berdaya adalah anjing ini tidak akan menurunkan kaki depannya setiap kali dia makan, dan makan seperti ayam dengan kepala dan pantatnya di bawah.

Setelah pemiliknya memposting video tersebut ke Internet, banyak netizen yang tertawa.

Tetapi pemiliknya ingin anjingnya kembali normal, karena melihatnya berjalan dengan dua kaki, itu sangat merusak anjing. (lidya/yn)

Sumber: hker.life