Anak Laki-laki Sebelum Pergi ke Sekolah Memeluk Kucingnya, Netizen: “Drama Korea Apa yang Kamu Mainkan?”

Erabaru.net. Memelihara hewan peliharaan bukanlah hak paten untuk orang dewasa, dan banyak juga anak-anak yang berharap memiliki hewan peliharaan untuk menemani tumbuh kembangnya.

Baru-baru ini, seorang ibu memposting foto putranya dengan kucing peliharaanya, dalam postingan itu sang ibu menulis: “Ini hanya pergi ke sekolah, mengapa kamu seperti pasangan yang akan berpisah?”

Sang ibu berkata bahwa putranya selalu ingin mengadopsi seekor kucing, dan untuk memenuhi keinginan putranya, dia membelikan seekor anak kucing.

Anaknya sangat mencintai kucing, dan kucing itu juga sangat bergantung padanya. Sejak saat itu mereka tidak bisa dipisahkan lagi.

Karena tidak tahan dengan kucingnya, sebelum pergi ke sekolah setiap hari, anak kecil itu selalu memeluk kucingnya dan menolak untuk melepaskannya. Demi cinta tuan kecilnya, kucing tidak hanya tidak menolak, tetapi menyandarkan kepalanya di bahunya, seolah-olah juga tidak ingin berpisah.

Secara umum, kucing tidak suka dipegang oleh orang, tapi kucing ini bisa sangat jinak, yang menunjukkan bahwa dia memiliki hubungan yang mendalam dengan pemilik kecilnya.

Melihat adegan kucing dan putranya, sang ibu diliputi perasaan emosional, jadi dia mengambil foto dan memposting: “Ini hanya pergi ke sekolah, mengapa kamu seperti pasangan yang akan berpisah?”

Namun, kucing dan anak kecil itu sama sekali tidak peduli dengan kata-kata ibunya, dan dia masih memeluk kucing itu selama 3 hingga 5 menit setiap hari sebelum melepaskannya.

Postingan foto tersebut menyebabkan diskusi panas di kalangan netizen:

“Sepertinya sedang syuting drama Korea.”

“Kucing itu hanya diam, yang menunjukkan bahwa dia sangat mencintai pemilik kecilnya.” (lidya/yn)

Sumber: 88lovelypet