Pria Mengobrak-abrik Tong Sampah Mencari Makanan, Orang yang Baik Hati Memberinya Semangkuk Mie, Tetapi Dia Mengemasnya untuk Istrinya

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang netizen membagikan video sedih. Ketika netizen itu sedang makan di restoran, dia menemukan seorang pria mengaduk-aduk tong sampah mencari makanan. Netizen merasa sangat sedih, jadi dia membeli semangkuk mie dan mengundang pria itu untuk makan. Tanpa diduga, pria itu enggan makan, mengatakan bahwa istrinya belum makan dan mengemas mie itu untuk istrinya.

Mendengar pria tersebut mengatakan hal tersebut, netizen menjadi semakin sedih, sulit baginya untuk membayangkan apa yang telah dialami pria itu dan mengapa dia hidup begitu menyedihkan?

Jadi netizen meminta pria itu untuk makan mie itu, dan dia akan membeli satu lagi untuknya. Namun pria tersebut tidak ingin netizen mengeluarkan uang lagi, dan dia menolaknya, mengemas mie itu dalam kantong plastik, mengucapkan terima kasih kepadanya, dan pergi.

Setelah video dipublikasinya netizen sangat antusias untuk membahas hal ini:

“Aku pernah melihat seorang paman memungut sisa makanan orang lain. Aku segera membelikannya beberapa roti daging. Masih banyak orang baik di dunia ini!”

“Mungkin ada kesulitan dalam keluarganya, ada yang sakit atau apa. Kalau tidak, dia dapat mencari pekerjaan dan memiliki uang sehingga dia tidak akan pergi ke tempat sampah. Semua makhluk hidup menderita!”

“Saya dulu tinggal di jalanan dan tidak makan selama beberapa hari. Seorang nenek memberi saya sepuluh yuan. Saya membeli semangkuk mie dan memakannya. Perasaan saya campur aduk dan menangis saat makan. Saya masih tidak bisa melupakannya. Semangkuk mie itu.”

Melihat kesulitan pria ini, kebanyakan orang pasti malu untuk mengatakan bahwa itu tidak mudah bagi mereka, bukan?

Akhirnya, saya ingin mengatakan bahwa saya berharap semua orang dapat memiliki hati yang baik, dan ketika seseorang membutuhkan bantuan, mereka dapat mengulurkan tangan untuk membantu dengan kemampuan mereka.

Bagaimana menurut Anda? (lidya/yn)

Sumber: hker