Setelah Berpacaran Selama 3 Bulan, Pacarku Datang ke Rumah untuk Melamar! Saat Ayah Melihat CCTV, Aku Jatuh Pingsan

Erabaru.net. Di platform kencan online, tampaknya menjadi hal yang romantis untuk menemukan separuh hati yang cocok dengan Anda. Namun, ketika cinta bertemu penipuan, bukan hanya tidak ada romansa, tetapi yang tersisa hanyalah luka.

Aku adalah seorang gadis yang sangat pendiam, dan satu-satunya anak di rumah, sekarang aku berusia 28 tahun dan belum pernah menjalin hubungan.

Suatu hari, aku bertemu Ah Hui melalui aplikasi kencan online. Melihat foto-fotonya, dia adalah pria yang sangat tampan, dia tidak sering mengucapkan kata-kata manis, dan dia tidak memiliki pengalaman apa pun.

Tetapi kami mengobrol dengan baik, dan aku merasa seperti telah bertemu belahan jiwaku. Aku merasakan hal yang belum pernah aku rasakan sebelumnya, dan aku dengan cepat mengembangkan hubungan dengannya secara online. Saat itu, kami bersenang-senang setiap hari di dunia maya.

Saat itu, aku merasa senang dan bahagia setiap hari, dan dia akan mengirimi aku bunga di pagi dan malam hari.

Tidak peduli seberapa larut malam, dia akan mengobrol sampai dia membuatku tertidur sebelum dia bisa meletakkan teleponnya. Aku telah tenggelam dalam kastil cinta yang dia berikan kepadaku dan aku tidak bisa melepaskannya.

Sebulan kemudian dia datang kotaku, itu adalah pertama kalinya kami bertemu, dan dia terlihat jauh lebih tampan daripada di fotonya.

Kami makan hari itu dan kemudian pergi berbelanja dan membelikannya banyak hadiah mahal. Saat itu kupikir dia sangat baik padaku.

Kemudian, karena dia akan kembali, aku bahkan memberinya sejumlah uang. Karena penghasilanku sendiri sangat bagus, ayahku adalah seorang pemborong.

Dia awalnya menolak, tapi akhirnya mengambilnya. Setelah kembali, dia masih membuatku bahagia setiap hari, dan membuatku merasa bahwa dia akan selalu memperlakukanku dengan tulus. Saat itu, aku benar-benar merasa telah menemukan orang yang tepat.

3 bulan kemudian, dia datang ke rumahku untuk melamar, yang juga akhir tahun. Aku sangat senang dan juga terkejut. Dia ingin menikahiku begitu cepat. Tanpa diduga, sehari setelah dia tiba, uang ayahku hilang.

Uang itu baru diambil oleh ayahku sehari sebelumnya, yang disiapkan untuk membayar para pekerja.

Awalnya aku tidak curiga padanuya, tetapi yang tidak saya duga adalah…

Ayah segera memeriksa CCTV, dan kami melihat pacarku menyelinap ke kamar ayah dan keluar, dan aku jatuh di tanah ketakutan.

Aku segera meneleponnya, tetapi telepon tidak dapat tersambung, dan saya tidak dapat menghubungi semua kontaknya. Saat itu aku baru sadar, bahwa dia mau denganku ada maksud jahat.

Aku tidak menyangka akan bertemu dengan serigala berbulu domba.

Ini semua salahku, karena aku ingin segera punya pasangan hidup tapi malah tertipu, aku sangat menyesalinya. (lidya/yn)

Sumber: hker