Mata Kucing Liar Itu Terluka dan Hampir “Buta”, Netizen yang Baik Hati Membawanya ke Rumah Sakit untuk Merawatnya, Saat Kucing Itu Membuka Matanya, Dia Terkejut

Erabaru.net. Seorang netizen menemukan kucing liar, dia mengira itu adalah kucing buta, tetapi ketika kucing itu membuka matanya, dia terkejut!

Menurut netizen, dia menemukan kucing liar putih dalam perjalanan pulang dari kerja hari itu. Dia melihat kucing itu ditutupi kotoran di sekujur tubuhnya dan terlihat sangat kurus. Ketika dia mendekatinya, baunya tidak sedap. Matanya terluka, dia tidak tahu apa yang menutupinya, dan kucing itu tidak bisa membuka mata sama sekali.

Netizen tidak tega melihat kucing putih seperti ini, sehingga dia buru-buru membawa kucing putih tersebut untuk mencari bantuan dokter hewan.

Setelah beberapa pemeriksaan dokter, ditemukan bahwa kucing putih itu sangat sakit. Memiliki infeksi tungau yang parah di bagian atas kepalanya, itu yang membuat matanya sakit. Selain itu, kucing ini menderita anemia kronis, dehidrasi, kudis dan kekurangan gizi yang sangat buruk.

Tapi meski begitu, netizen belum menyerah dengan kondisi kucing itu. Dokter hewan berturut-turut memberikan cairan infus dan rehidrasi kucing putih, mandi obat, dan penggunaan berbagai antibiotik untuk mengurangi peradangan dan sebagainya.

Netizen merawat kucing putih kapanpun mereka punya waktu, selama ini kucing putih juga sangat bergantung pada netizen dan sering berinteraksi dengan netizen.

Setelah beberapa bulan perawatan yang cermat, tubuh kucing putih akhirnya pulih secara perlahan, dan kotoran di matanya telah dihilangkan, dan matanya dapat dibuka.

Pada saat membuka matanya, semua netizen tercengang, ternyata kucing ini memiliki warna mata yang berbeda dan sangat cantik.

Sekarang netizen telah mengadopsi kucing ini, dan kucing itu juga telah mengakhiri kehidupan jalanan dan menjadi raja kecil di rumah barunya! Di sini, saya berharap kucing putih kecil itu bisa hidup bahagia selamanya dan tidak lagi menderita! (lidya/yn)

Sumber: 88lovelypet