Setelah 8 Tahun Menikah, Wanita Itu Melahirkan 5 Putra Berturut-turut, dan Kini Sedang Menunggu Kelahiran Putrinya

Erabaru.net. Dia ingin memiliki anak perempuan, tetapi dia melahirkan 5 putra berturut-turut, dan sekarang dia hamil lebih dari 6 bulan anak keenamnya.

Baru-baru ini, seorang ibu di Zhanjiang, Guangdong, Tiongkok menjadi populer. Ibu muda kelahiran pasca-90-an ini telah melahirkan 5 putra dan sekarang hamil anak keenamnya. Dilaporkan bahwa dia telah melahirkan begitu banyak anak laki-laki, dan tujuannya hanya untuk memiliki seorang anak perempuan.

Wanita itu berkata bahwa anak pertama adalah anak laki-laki, dan dia menginginkan anak perempuan. Anak kedua adalah anak laki-laki, anak ketiga, anak keempat, dan anak kelima. Dia enggan dan terus berjuang untuk anak keenam. Mengatakan bahwa dia juga seorang putra membuat hatiku terasa dingin …

Ibu muda itu menyentuh perutnya yang besar dan bertanya kepada semua orang dengan cemberut, bagaimana saya bisa memiliki bayi perempuan?

Menurut ibu muda itu, dia mulai melahirkan pada 2013, putra sulung lahir pada bulan Maret 2013. putra kedua pada Juli 2014, putra ketiga Juni 2017, putra keempat Mater 2019.3, dan putra kelima Oktober 2020. Kecuali bayi kedua yang dilahirkan melalui operasi caesar dan bayi prematur 28 minggu, sisanya lahir secara alami.

Di antara mereka, yang tertua dan yang kedua, yang keempat dan yang kelima hanya dipisahkan satu tahun, dan hanya yang kedua dan ketiga yang dipisahkan tiga tahun. Ada sedikit jeda, dan sisa waktu pada dasarnya sama. Wanita ini benar-benar cukup keras.

Dilihat dari foto-foto yang diambilnya beberapa tahun terakhir, penampilannya masih bagus, setelah melahirkan lima anak, dia jelas sudah tua dan kuyu.

Wanita itu juga menerima banyak ejekan: “Lima anak laki-laki, harus ada ranjau di keluarga? Sekarang gadis mana yang akan menikah dengan keluarga lima bersaudara? Ada banyak konflik keluarga”.

Menanggapi komentar semua orang, ibu muda itu menjawab bahwa keluarganya tidak miskin. Dia memiliki banyak rumah. Setiap kali dia hamil, ibu mertuanya menyiapkan rumah. Sekarang, mereka memiliki 4 rumah komersial. Bangunan ini hampir semuanya miliknya sendiri .

Namun, banyak juga orang yang mendukung ibu yang berharga ini dan berkontribusi pada tingkat kesuburan, apakah tidak berlebihan untuk memujinya sebagai “ibu pahlawan”?

Dia adalah ibu pahlawan sejati, dan masa depan tergantung pada mereka. (lidya/yn)

Sumber: kknsays