Wanita Menemukan 5 Anak Anjing Kecil Liar yang di Bawah Jembatan, Dia Menangis dan Melepaskan Jaketnya untuk Menyelamatkan Anak Anjing Itu

Erabaru.net. Ketika seorang wanita sedang mengendarai sepeda melintasi jembatan, dia dihentikan oleh suara “aneh” dari bawah jembatan. Karena penasaran, dia pergi ke bawah jembatan dengan untuk menemukan sumber suara itu.

Ketika wanita itu turun di bawah jembatan, dia terpana dengan pemandangan di depannya, ternyata suara “aneh” itu sebenarnya suara lima anak anjing liar.

Lima anak anjing itu tampak seperti dibuang tidak lama setelah mereka lahir. Cuaca saat itu sangat dingin. Bahkan wanita itu mengenakan jaket tebal. Dalam hal 5 anak anjing liar, betapa dinginnya.

Kelima anak anjing itu meringkuk di sudut agar tetap hangat. Meskipun demikian, mereka masih menggigil karena suhu dingin.

Ketika wanita itu melihat pemandangan ini, dia segera melepas jaketnya, untuk membungkus 5 anak anjing itu untuk mencegah kedinginan, dan menyelamatkan anjing-anjing itu.

Ketika wanita itu hendak meletakkan mantelnya di atas 5 anak anjing liar itu, mereka menggonggong lebih keras, seolah-olah mengatakan: “Tolong jangan datang ke sini, jangan sakiti kami”!

Wanita itu menatap mata ketakutan dari 5 anak anjing liar, dan air mata jatuh tanpa sadar dalam sekejap.

Pada akhirnya, wanita itu langsung membawa 5 anak anjing itu kembali ke rumah kecilnya yang kecil namun hangat untuk mereka, dan membiarkan mereka menemukan kehidupan bahagianya lagi yang seharusnya menjadi milik mereka.(lidya/yn)

Sumber: hker.life