6 Tips Menjaga Hubungan Jarak Jauh!

Erabaru.net. Menjalin hubungan jarak jauh itu sebenarnya indah, namun banyak kesulitan yang harus dilalui. Berikut ini akan kami memberikan 6 triknya, agar Anda bisa menghadapi hubungan jarak jauh dengan lebih baik.

  1. Keberanian

Anda harus memiliki lebih banyak keberanian daripada hubungan biasa. Selama waktu ini, Anda perlu mengetahui dengan sangat jelas: “Ketika saya membutuhkan Anda, Anda tidak dapat berada di sisi saya.” Saya pikir, ini adalah pengalaman positif, atau orang-orang yang pernah mengalami cinta jarak jauh, semua memiliki kata kasih sayang di hati mereka, yang juga benar.

Inilah masalahnya, mengapa keberanian sangat penting, yaitu, sedikit lebih banyak keberanian, tanpa keberanian yang cukup, sulit bagi Anda untuk menghadapi ujian ini, tetapi jika Anda lulus, itu akan membuat hubungan antara Anda lebih kuat dari biasanya!

  1. Kepercayaan

Ini adalah elemen terpenting yang dibutuhkan untuk hubungan jarak jauh, dan juga secara tidak langsung mempengaruhi intensitas energi keberanian.

Alasan besar ketidakamanan adalah kurangnya kepercayaan, yang pada gilirannya memperluas kecurigaan, menyebabkan pertengkaran, dan membunuh cinta. Perasaan tanpa kepercayaan rentan, dan inilah alasan utama kegagalan jarak jauh.

  1. Kesetiaan

Dengan tidak adanya kekasih, mudah untuk menghasilkan atau memperbesar rasa kesepian, rasa kesepian ini dapat dengan mudah membuat Anda tergoda, dan Anda melupakan rasa hormat dan tanggung jawab yang harus Anda berikan pada hubungan Anda, dan itu juga membuat Anda lupa akan cinta, keberadaan cinta.

Memang, ketika orang lain jauh dari hidup Anda, Anda perlu membangun atau mengatur ulang lingkaran hidup Anda, dia bisa menjadi yang paling penting, tetapi tidak bisa menjadi keseluruhan hidup Anda. Tidak ada yang akan menjaga Anda di sisi Anda, tetapi Anda harus tahu bagaimana menahan diri dan setia dalam cinta sehingga Anda dapat memenuhi kepercayaan orang lain kepada Anda.

  1. Empati

Alasan paling umum hubungan jarak jauh adalah untuk mewujudkan mimpi, sehingga kesibukannya bisa dibayangkan. Di bawah tekanan tugas sekolah atau pekerjaan, dia mungkin tidak punya banyak waktu untuk menemani Anda, atau bahkan kadang-kadang memiliki emosi. Saat ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah berempati, dan empati mencakup pengertian, toleransi, dan pertimbangan – Biarkan satu sama lain menjadi pilar spiritual satu sama lain.

  1. Komunikasi

Tidak peduli seberapa sibuknya Anda, cobalah yang terbaik untuk meluangkan waktu satu sama lain sehingga Anda dapat berbagi kehidupan dan berkomunikasi dengan baik. Jarak tidak hanya jarak di lapangan, tetapi juga jarak psikologis tidak dapat diabaikan, dan komunikasi adalah cara terbaik untuk menarik jarak antara satu sama lain. Ini juga satu-satunya interaksi antara Anda pada tahap ini. Selain itu, dalam berkomunikasi juga perlu diketahui kejujuran dan keterusterangan, sikap yang asal-asalan tidak akan memungkinkan terjadinya komunikasi.

  1. Kejutan

Anda tidak dapat menemani satu sama lain, tetapi Anda dapat menyampaikan satu sama lain perasaan “betapa aku berharap bisa berada di sisimu” melalui kejutan kecil sesekali, mungkin kartu pos atau surat tulisan tangan, atau hadiah kecil, itu adalah jam tangan yang bagus untuk menjaga jarak jauh sekarang. Jarak itu indah, tetapi juga sangat rapuh, Anda perlu belajar untuk memeluk diri sendiri dan menghapus air mata Anda untuk diri sendiri, Anda perlu belajar bagaimana mencintai tanpa kontak dekat.

Sayangku, kamu harus percaya pada cinta di antara kita, percaya bahwa itu akan berhasil, dan menyimpan “inisial” kamu dengan kuat di hatimu, itu akan menjadi motivasi besarmu. Sayangku, jangan lupakan niat awalmu, dan kamu akan selalu ada. (lidya/yn)

Sumber: ezp9