Dia Merawat Istri yang Koma, 300 Hari Kemudian, Secara Ajaib Istrinya Bangun

Erabaru.net. Bahkan Tuhan pun tergerak oleh kasih sayang yang tak henti-hentinya ini!

Mengetahui bahwa istri tercintanya, yang telah menderita kerusakan otak, mungkin tidak akan pernah bangun lagi, tetapi Zhu, sang suami, tidak pernah berpikir untuk menyerah.

Lebih dari 300 hari setelah kecelakaan itu, dia mencoba segala macam pengobatan untuknya istri dan menemaninya. Di luar dugaan, benar-benar membuatnya menantikan keajaiban, istrinya akhirnya bangun!

Menurut laporan “United News Network”, istri Zhu menderita serangan jantung tahun lalu karena aritmia. Meskipun dia berhasil menyelamatkan hidupnya, karena kekurangan oksigen di otak terlalu lama, tidak peduli seberapa keras dia tinggal di samping ranjang rumah sakit memanggil dan memohon, istri tidak bisa bangun.

Agar tidak membuat istri berbaring di ranjang sendirian dan takut, Zhu pergi ke Rumah Sakit Taichung setiap hari untuk menemaninya.

Tidak hanya itu, atas rekomendasi rumah sakit, Zhu juga secara aktif membiarkan istrinya menerima akupunktur, oksigen hiperbarik, dan pengobatan lainnya. Melalui kombinasi pengobatan tradisional Tiongkok dan Barat, dia dapat membantu istri tercintanya memperbaiki kerusakan otaknya dan mengembalikan fungsi sensorik sebanyak mungkin.

Mungkin, bahkan Tuhan tergerak oleh semangat gigih Zhu, dan setelah 100 kali perawatan oksigen hiperbarik, dia secara ajaib terbangun!

Hal yang paling menggembirakan adalah sekarang istrinya dapat berdiri di punggungnya dan menanggapi kata-kata sederhana, pulih dengan sangat baik.

Akhirnya, Zhu tidak lupa berterima kasih kepada tim medis Rumah Sakit Taichung atas bantuan mereka, dan berjanji untuk terus merawat istrinya sampai hari ketika dia pulih sepenuhnya.

Kasih sayang Zhu benar-benar hebat, saya yakin pasangan ini akan mampu mengatasi kesulitan ini! Saya berharap mereka semua mendapatkan yang terbaik dari keberuntungan. (lidya/yn)

Sumber: hker