Wanita Hamil Berusia 22 Tahun Menolak Persalinan Alami, Alasnya Membuat Orang Tersipu

Erabaru.net. Sisi adalah rekan terbaikku. Dia baru saja menikah dengan suami, dan kini telah hamil dua bukan.

Sisi mendiskusikan dengan suaminya sebelum dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melahirkan secara normal saat punya bayi, dia ingin operasi caesar. Saat itu, suaminya setuju tanpa banyak berpikir, dan sang suami tidak mengharapkan apa yang terjadi saat melahirkan nanti.

Setiap kali Sisi melakukan pemeriksaan kehamilan, suaminya akan menemaninya ke rumah sakit. Selama bulan ketiga kehamilan, USG B memeriksa bahwa janin sangat sehat dan berkembang dengan baik, dan seluruh kehamilan berjalan lancar.

Waktu berjalan dengan cepat. Kehamilan Sisi sudah menginjak 9 bulan dan waktunya untuk melahirkan. Karena kondisi fisik Sisi dan perkembangan janin yang sangat baik, dokter menyarankan agar dia melahirkan secara alami, tapi Sisi bertekad untuk melahirkan secara caesar.

Dokter juga telah menerangkan manfaatnya melahirkan alami terhadap bayi dan ibunya, tetapi Sisi tidak bisa mendengarkannya dan bersikeras untuk operasi caesar.

Belakangan, saat ditanya alasanya untuk melahirkan caesar, Sisi dengan malu-malu mengungkapkan alasan sebenarnya, itu akan membuat organ kewanitaannya melebar dan akan mempengaruhi hubungan suami istri, jadi dia tidak tidak ingin melahirkan secara alami.

Padahal, ketika seorang wanita hamil, jika dia memenuhi syarat untuk melahirkan secara alami, lebih baik melahirkan secara alami, yang lebih baik untuk janin dan dirinya sendiri, operasi caesar tidak dianjurkan untuk janin.

Ibu hamil dan pria yang akan menjadi ayah, apa yang ingin Anda katakan ketika Anda membaca artikel ini? (lidya/yn)

Sumber: ezp9