Mobil Parkir Sembarangan dan Menghalangi Pintu Garasi, Pemilik Garasi “Menyewa Forklift” Memindahkan Mobil Itu dan Meletakkan di Atap Garasi

Erabaru.net. Beberapa pengemudi yang tidak bertanggjung jawan suka memarkir mobil mereka sembarangan, tidak pernah mempertimbangkan kepentingan orang lain. Kadang-kadang menghadapi orang seperti ini perlu tindakan yang tegas untuk memberinya pelajaran.

Baru-baru ini sebuah mobil pribadi berhenti di depan pintu garasi orang lain, sehingga menghalangi pemilik untuk mengeluarkan mobilnya.

Pemilik garasi sangat marah, menyewa forklift, dan langsung mengangkat mobil yang diparkir secara acak ke atap garasi.

Pada tanggal 4 Agustus, menurut staf pengelola gedung tempat kejadian, masalah telah diselesaikan secara damai setelah mediasi antara kedua belah pihak, dan tidak ada dampak buruk.

Video online menunjukkan bahwa ada deretan garasi pribadi di komunitas yang terlibat, semua pintu ditutup, dan ada tulisan “Jangan parkir” di setiap pintu.

Namun, sebuah mobil putih kecil berhenti di depan pintu garasi, menghalangi pintu garasi.

Pemilik garasi mungkin ingin mengemudi, tetapi pintu garasi terhalang, dan pemilik mobil putih mungkin tidak meninggalkan nomor telepon.

Dalam kemarahan, pemilik garasi memanggil forklift dan memindahkan mobil itu ke atap garasi.

Yang mempublikasikan video diduga sebagai pemilik garasi. Waktu rilis adalah 31 Juli. Dia juga menulis dalam video yang menyertai teks: “Kali ini, tidak akan ada lagi yang parkir sembarangan!”

Di kolom komentar video, hampir semua warganet mendukung pemilik garasi tersebut dan mengacungkan jempolnya.

Seorang netizen menulis: “Metode ini bagus, dapat membuat beberapa orang yang tidak memenuhi syarat memiliki sedikit lebih banyak memori, layak untuk dipelajari.”

Semoga pelajaran ini dapat membuat pemilik mobil belajar dari kejadian ini dan tidak mengulangi kesalahan yang sama di kemudian hari. (lidya/yn)

Sumber: voosweet