Pemilik Mengklaim Kucingnya Telah Menyelamatkan Nyawanya dengan Menggebrak Dadanya Saat Dia Mengalami Serangan Jantung

Erabaru.net. Seorang pemilik kucing memuji kucing kecilnya dan mengklaim bahwa hewan peliharaannya telah menyelamatkan hidupnya.

Menurut pemilik kucing Sam Felstead, kucingnya telah menyelamatkan hidupnya dengan memukul dadanya untuk membangunkannya saat dia mengalami serangan jantung.

Pemilik berusia 42 tahun dari Stapleford, Nottingham, Inggris, sedang tertidur ketika dia dibangunkan oleh kucingnya yang berusia tujuh tahun, Billy, pada pukul 4:30 pagi.

Setelah bangun, dia menyadari bahwa dia tidak dapat menggerakkan tubuhnya dan merasakan sakit yang menusuk di sisi dada kanannya, jadi dia memanggil ibunya Karen Felstead untuk meminta bantuan. Dia kemudian dengan cepat dilarikan ke Rumah Sakit Kota Nottingham pada dini hari di mana dokter memberi tahu dia bahwa dia mengalami serangan jantung dalam tidurnya.

Sekarang Sam berpikir bahwa kucingnya menyelamatkan hidupnya.

Dia berkata: “Saya sedikit terkejut; saya pergi tidur dan saya merasa baik-baik saja. Saya bahkan keluar dengan anjing-anjing, dan saya tidak merasa sakit atau sakit apa pun. Tiba-tiba saya bangun pagi-pagi sekali. berkeringat dan tidak bisa bergerak. Billy ada di dadaku dan mengeong keras di lubang telingaku.”

“Dia tidak melakukan itu secara normal, dia tidur sepanjang hari dan sepanjang malam, itulah hidupnya. Dia tidak akan meninggalkanku.”

Seorang resepsionis di Queen’s Medical Center di Nottingham, Felstead mengatakan bahwa Billy bukanlah kucing yang sangat sosial dan dia lebih suka menyendiri.

Dia menambahkan: “Dia tidak pernah membangunkan saya di malam sebelumnya, dia tidak pernah mengganggu Anda. Dia tidak membangunkan Anda untuk makan. Ibu cukup terkejut. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia membangunkan saya dan dia bahkan lebih terkejut. Anda tidak’ t mendengar tentang itu dengan kucing.

“Aku senang dia membangunkanku. Siapa yang tahu jika aku bangun tanpa mereka, itu bisa lebih buruk bagiku.”

Ketika ibu Felstead menelepon rumah sakit, mereka mengatakan bahwa ambulans akan tiba dalam dua jam. Jadi mereka pergi ke rumah sakit. Di rumah sakit, diketahui bahwa salah satu arteri tersumbat yang menyebabkan serangan jantung.

Dia kemudian menghabiskan tiga hari di rumah sakit sebelum dia dipertemukan kembali dengan Billy tercinta.

Felstead berkata: “Ketika saya pulang pada awalnya, dia tidak terganggu, dia benar-benar mengabaikan saya. Dia sama saja sekarang, saya hanya mencoba memberinya sedikit lebih banyak cinta. Saya berterima kasih padanya karena saya tidak tahu apakah saya akan bangun – alarm saya tidak berbunyi selama dua jam lagi jadi siapa yang tahu apakah saya akan bangun.”

Kurasa kita harus memelihara kucing juga.(lidya/yn)

Sumber: indiatimes