Perayaan Ulang Tahun Ayah dan Anak di Restoran Cepat Saji Telah Dipuji oleh Jutaan Orang

Erabaru.net. Baru-baru ini, sebuah “foto ulang tahun” dari sebuah restoran cepat saji membuat puluhan ribu netizen menangis!

Seorang netizen laki-laki membagikan foto di media sosial. Dalam foto tersebut, sepasang pelanggan sedang duduk di kursi sudut di sebuah restoran, terlihat seperti ayah-anak.

Keduanya duduk berhadap-hadapan dengan kue kecil di tengah meja. Bocah laki-laki itu sedang menundukkan kepalanya dan membuat permohonan yang khusyuk, sementara ayahnya mengangkat telepon genggamnya untuk merekam momen indah bagi sang anak.

Meskipun tidak ada adegan serius, dan hanya ada kue kecil, ayah dan anak, adegan ini telah menggerakkan jutaan netizen, dan semua orang memuji “Ayah ini benar-benar terlalu peduli!”

Meskipun hanya ada dua orang dan kue kecil, netizen mengatakan bahwa hati mereka tak ternilai harganya.

Adegan dalam foto tersebut membuat netizen merasakan kehangatan di hati mereka.

Seorang netizen menulis: “Tidak peduli kapan dan di mana, apakah ulang tahun ini besar atau sederhana, selama kerabat bersama, itu adalah hal yang paling indah dan paling penting!”

Ada beberapa netizen memiliki pendapat yang berbeda. Beberapa orang berpikir bahwa pesta ulang tahun ini “terlalu buruk dan masam”. Mereka merasa bahwa ayah sangat tidak bertanggung jawab dan membuat anak terlihat sangat tidak nyaman.

Namun, foto tersebut menarik puluhan ribu suka dan sebagian besar dari mereka berkata:

“Ini adalah hadiah ulang tahun terbaik”

“Yang terpenting adalah memiliki hati.”

“Itu tidak masalah punya uang atau tidak, intinya hidup bahagia.”

“Ketika saya masih kecil, saya pikir sangat penting untuk merayakan ulang tahun saya. Ketika saya dewasa dan mengalami banyak hal, saya menyadari bahwa bisa bersama satu sama lain setiap hari sangat berharga.”

“Anak-anak yang dicintai oleh ayah mereka, yang paling bahagia.”

Apa pendapat Anda? (lidya/yn)

Sumber: kknsays