Seorang Pria yang Layak Mendapatkan Cinta Anda Memiliki 10 Kualitas Ini

Erabaru.net. Saya percaya bahwa gadis-gadis yang sedang jatuh cinta telah bertemu dengan separuh lainnya yang mencoba mengubah Anda, tidak mau menepati janji, atau berperilaku seperti anak kecil yang perlu dijaga! Tetapi seorang pria yang layak untuk Anda harus menjadi pria yang tahu bagaimana memperhatikan Anda dan mencintai penampilan Anda yang sebenarnya.

Penulis web David K. William membagikan 10 kualitas yang dimiliki “pria sejati”. Jika dia seperti ini dengan Anda sekarang, selamat! Cewek-cewek yang belum ketemu, semoga kamu juga bisa menemukan pria sejati yang mencintaimu!

  1. Pria sejati mencintai dan menghormati separuh lainnya apa adanya

Mungkin dia tidak akan menyukai semua yang Anda lakukan sepanjang waktu dalam hidupnya, tetapi dia mencintai Anda dengan sepenuh hati! Tidak hanya melihat keindahan di luar, tetapi tahu bagaimana menghargai kualitas indah yang dimiliki separuh lainnya di dalam, dan bersedia menghormati Anda, mencintai Anda, dan berharap Anda juga dapat menggunakannya. Perlakukan diri Anda dengan cara yang sama.

  1. Pria sejati tahu bagaimana berkomitmen pada suatu hubungan dengan sepenuh hati

Dia mengerti bahwa janji suatu hubungan harus dipraktekkan, dan untuk membuat hubungan itu kuat dan stabil, perlu upaya dan ketekunan yang terus-menerus. Anda tahu bahwa Anda dapat mempercayainya dari lubuk hati Anda, dan Anda bersedia bekerja dengannya.

  1. Pria sejati melindungi tubuh dan pikiran separuh lainnya

Bukannya seorang wanita tidak bisa melindungi dirinya sendiri, tetapi karena dia selalu ingin berada di sisimu sebagai perisaimu, dan cara dia melindungimu adalah langkah yang disengaja. Berdirilah, ketika hatimu sakit, dia akan melakukan yang terbaik. Kekuatan Anda sendiri memungkinkan Anda untuk menjadi lebih baik.

  1. Pria sejati ingin memuaskan pasangannya baik dalam tubuh maupun pikiran

Dia mengerti bahwa cinta bukan hanya tentang membujuk pasangan dan memujinya karena cantik. Selain kepuasan fisik, dia juga akan berbagi hidupnya dan merencanakan masa depan dengan Anda. Anda dapat dengan jelas merasakan komunikasi spiritual Anda dengannya, tetapi juga karena dia bijaksana, dan cerdas.

  1. Pria sejati tidak hanya menunggu pasangannya bertindak
Young couple embracing in park — Image by © Liesel Böckl/Corbis

Jika ada masalah dalam hubungan, dia akan dengan berani menghadapinya daripada menunggu setengah lainnya menyelesaikannya. Jika dia tidak tahu harus berbuat apa, dia juga tahu bagaimana mencari nasihat. Dia jelas bukan tipe orang yang cari aman yang tidak akan mengambil tindakan karena takut dikritik.

  1. Pria sejati berdiri dan membuat keputusan sulit

Dia tidak akan hanya membuangnya ke separuh lainnya ketika dia menghadapi hal-hal sulit, tetapi bersedia untuk mencoba menemukan keputusan terbaik setelah memahami pikiran Anda, dan dia tidak akan mau mengendalikan pikiran orang lain, membuat Anda takut untuk mengungkapkan pikiran Anda.

  1. Pria sejati bertanggung jawab atas tindakan mereka

Dia tidak menyalahkan orang lain atau membuat alasan atas tindakannya, semua yang dia lakukan ketika dia melakukan sesuatu yang salah adalah mengakui kesalahannya dan meminta maaf, dan tentu saja dia belajar darinya dan mencoba memperbaiki keadaan.

Mengatakan “Maaf” tidak pernah sulit baginya, apalagi berpikir bahwa dia “salah”, sebaliknya, melakukannya adalah cara untuk menunjukkan keberanian di hati Anda, dan itu juga akan membuat Anda lebih menghormatinya.

  1. Pria sejati bersedia mengungkapkan isi hati mereka yang sebenarnya

Dia tidak akan mau atau takut untuk mengungkapkan pikirannya. Bahkan jika Anda tidak setuju dengannya, dia akan mengungkapkan idenya dengan caranya sendiri. Tentu saja, dia tidak akan memaksa Anda untuk menerimanya. Dia hanya berharap Anda bisa berpikir dan membuat keputusan yang Anda bersedia untuk mengambil tanggung jawab pada keputusannya.

  1. Pria sejati membela hubungan

Ada kalanya teman, anggota keluarga, dan bahkan orang asing akan mengajukan pertanyaan atau komentar yang agak tidak pantas tentang hubungan Anda. Ketika ini terjadi, dia akan membela dirinya dan Anda, bahkan jika itu adalah teman, dia akan mengatakan pikirannya sendiri, jangan biarkan orang lain seenaknya menanam benih yang tidak baik di antara kalian.

  1. Pria sejati memiliki gairah mereka

Dia memiliki hidupnya sendiri. Selain hubungan antara Anda, dia juga memiliki hal-hal lain yang dia cintai dalam hidup, dan ini juga memungkinkan Anda untuk menjaga ruang pribadi satu sama lain dan membuat hubungan berjalan lebih lancar. (lidya/yn)

Sumber: ezp9