Apakah Seorang Pria Tulus atau Tidak, Dapat Dilihat dari 5 Standar Pranikah Ini

Erabaru.net. Dapat dilihat bahwa wanita saat ini sangat hati-hati dalam menjalin hubungan mereka, tidak hanya khawatir bahwa pihak lain tidak menarik, tetapi juga takut bahwa pihak lain akan menipu mereka dengan kata-kata manis.

Melalui lima standar berikut, Anda dapat melihat dia sepenuhnya!

  1. Mencoba untuk memahami hobi Anda

Cinta membutuhkan bahasa yang sama. Jika dua orang memiliki hobi yang berbeda, tetapi tidak mau saling memahami dan menyentuh dunia satu sama lain, dalam jangka panjang, mereka akan menjadi relatif diam. Jadi meskipun dia tidak tertarik, dia mulai mencoba untuk memahami hobi Anda, dan Anda akan menemukan kemajuannya di kencan berikutnya.

Misalnya, ketika sedang jatuh cinta, cewek umumnya tertarik untuk mengambil foto pernikahan, tetapi seringkali anak laki-laki tidak menyukai ini. Berpikir itu hanya buang-buang uang dan waktu, sama saja seperti pergi berbelanja dengan pacar Anda, tetapi dia akan memilih untuk mencoba memuaskan minat Anda.

Jika dia benar-benar mencintai seseorang, dia pasti akan tahu semua tentang Anda, hobinya, keluarganya, dan sebagainya. Meskipun ini dulunya adalah bidang ketidaktertarikannya, karena orang yang dia cintai menyukainya, dia akan bersedia untuk mencoba mengenal dan mencoba memiliki topik yang sama dengan Anda saat berkencan. Ketulusan seperti itu harus dihargai.

  1. Bekerja lebih keras

Jika seorang pria menganggap serius suatu hubungan, perubahan yang paling langsung adalah dia bekerja lebih keras, karena dia ingin memberi Anda janji, dan janji ini memberinya motivasi untuk bekerja. Meskipun itu kerja keras, itu terasa berharga. Pria seperti itu pasti pria yang baik dan bertanggung jawab, layak atas kepercayaanmu.

  1. Apakah dia belajar menabung dan mengelola keuangannya?

Banyak anak laki-laki tidak memiliki konsep menabung. Mereka tidak peduli tentang untung atau rugi uang, juga tidak berpikir tentang membelanjakan uang. Jadi setelah Anda berada dalam hubungan yang stabil untuk jangka waktu tertentu, apakah dia mulai menabung dan menyusun rencana keuangan, yang menunjukkan bahwa dia telah menyadarinya. Bahwa dia tidak sendirian lagi, dan dia memiliki tanggung jawab.

Jika seorang pria menganggap serius suatu hubungan, dia akan membayangkan lebih banyak masa depan untuk hubungan itu dan mulai mempersiapkan kehidupan masa depannya.

  1. Apakah dia melakukan setidaknya satu hal gila untukmu?

Seorang pria yang tidak biasa datang ke dapur bersedia untuk belajar memasak hidangan untuk Anda untuk merayakan ulang tahun Anda, seorang pria yang tidak pandai kata-kata bersedia untuk memutar otak untuk menulis puisi untuk Anda, dan seorang pria yang tidak bisa mengambil gambar, dia mengambil DSLR untuk mengambil foto untuk Anda saat bepergian.

Dia tampak bodoh, tetapi dia ingat bahwa gaun yang Anda sukai saat Anda berbelanja terakhir kali dan membelinya untuk Anda pada kencan berikutnya, dan seterusnya, ini semua adalah ungkapan ketulusannya untukmu. Hanya ketulusan yang bisa membuat seorang pria rela melakukan hal-hal yang menurutnya naif dan pernah dicemooh.

  1. Bekerja keras untuk menghilangkan kekurangan yang tidak Anda sukai

Seorang pria yang menganggap serius hubungannya, dan seorang pria yang menaruh hatinya untuk berkencan, dia harus menghargai setiap kata yang dia ucapkan. Anda paling tidak bisa menerima kekurangannya, dan dia pasti akan berusaha memperbaikinya, karena dia khawatir Anda tidak bahagia, misalnya pria yang paling dibenci cewek selalu bermain game dan tidak mengerjakan pekerjaan rumah. (lidya/yn)

Sumber: ezp9