Saat Melihat Pekerja Berteduh di Depan Tokonya dari Air Hujan, Tindakan Anak Kecil Pemilik Tokok Melelehkan Hati Netizen

Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang netizen memposting video yang sangat menghangatkan hati.

Saat itu para pekerja sedang melakukan pekerjaan di sebuah jalan dan tiba-tiba turun hujan. Untuk menghindari hujan, para pekerja berteduh di emperan sebuah toko.

Saat itu anak dari pemilik toko memberi tahu ibunya bahwa ada dua paman yang berdiri di pintu, setelah meminta persetujuan ibunya, anak kecil itu membawa dua kursi kercil untuk diberikan pada dua pekerja agar mereka bisa duduk .

Ketika seorang pekerja melihat tindakan anak kecil itu, dia segera mematikan rokok di tangannya, dan membungkuk untuk menanggapi dengan antusias anak kecil itu. Pekerja yang lain juga membantu membukakan pintu kaca dengan sangat hangat, sang ibu berkata bahwa dia merasa sangat tersentuh karena kebaikan putranya dihargai dan ditanggapi.

Netizen yang melihat adegan yang menghangatkan ini netizen meninggalkan komentarnya:

“Memiliki anak yang baik dan berhati hangat adalah penghiburan terbesar bagi seorang ibu. Yang terpenting adalah kebaikan anak dapat dihormati, yang menunjukkan bahwa kebaikan semacam ini berjalan dua arah, dan kedua belah pihak saling menghangatkan.”

“Literasi anak sangat tinggi pada usia muda, dan dapat dilihat bahwa dia adalah orang yang sangat baik. Bahkan, perilaku seorang anak dapat mencerminkan perilaku orangtuanya.”

“Jika setiap orangtua dapat mendidik anak-anak mereka seperti ini, tidakkah dunia akan hangat?”

Kualitas anak ini sangat tinggi di usia muda, menunjukkan bahwa orangtuanya memang berpendidikan. Justru karena bimbingan dan pendidikan yang benar dari orangtua, anak-anak dapat tumbuh menjadi orang yang berkarakter baik. Bagaimana menurut Anda mengenai hal ini?(lidya/yn)

Sumber: kknsays