Jet Li yang Jarang Muncul Membuat Penampilan Langka, Mengenakan Topi dan Sepasang Sepatu Kain, Ditemani Putrinya di Sebuah Kuil

Erabaru.net. Ketika berbicara tentang bintang seni bela diri Jet Li, saya yakin tidak ada teman yang tidak mengetahuinya. Lagi pula, dia telah memainkan terlalu banyak film klasik dan bagus, dan setiap karya adalah kenangan yang indah. Film-film ini masih terlihat bagus bahkan hingga sekarang. Jet Li mengandalkan kung fu aslinya, dia telah memenangkan hati banyak penggemar karena kemampuan aktingnya.

Setelah lama tidak muncul di tempat umum, kemunculannya baru-baru ini langsung menarik banyak netizen dan penggemar untuk menonton. Dari gambar yang terlihat, dia sangat sederhana, mengenakan mantel tebal dan celana jins longgar. Yang lebih mengejutkan semua orang, dia mengenakan sepasang sepatu kain yang sangat biasa, yang membuatnya terlihat seperti pekerja pemeliharaan kebun.

Penonton dan netizen melihat bahwa dia tidak percaya bahwa Jet Li begitu sederhana. Perlu disebutkan bahwa Jet Li memegang manik-manik. Selain Buddha di tangannya, dia juga memiliki untaian manik-manik tergantung di lehernya.

Tampaknya Jet Li sedang beristirahat dengan tenang di kuil. Dilaporkan bahwa Jet Li dan putrinya keluar dari tempat itu ketika mereka muncul di tempat kejadian bulan lalu. Saat itu, Jet Li masih sangat modis, dan putrinya juga tampak langsing.

Tanpa diduga, sebulan kemudian, Jet Li telah menyelesaikan kultivasi dengan tenang, dia juga memposting bahwa dia telah menyelesaikan retret tiga minggu, dan juga meninggalkan pesan yang mengatakan: “Murid-murid Anda memperlakukan saya seperti saudara dan merasa seperti di rumah. “

Dapat dilihat bahwa retret latihan kuil Jet Li telah selesai. Dengan rambut putihnya, dan usia tua mereka terlihat jelas, tapi dari foto yang lain, kita bisa melihat bahwa Jet Li berambut hitam dan tidak terlihat beruban. Jet Li telah dikultivasikan selama bertahun-tahun. Tahan dengan sangat baik.

Perlu disebutkan bahwa ada juga seorang gadis berambut panjang yang duduk di sebelah Jet Li. Meskipun dia tidak menunjukkan wajahnya, dia dapat melihat dari belakang dan profil bahwa dia sangat elegan.

Beberapa netizen berspekulasi, gadis itu apakah putri Jet Li? Bagaimanapun, putri Li Ji muncul dalam bingkai yang sama di tempat ini bulan lalu, apakah dia datang untuk menjemput ayahnya kali ini?

Tidak peduli apa, semua orang melihat bahwa Jet Li sangat tertutup, mereka juga meninggalkan pesan untuk mendoakannya.

Tentu saja, Jet Li juga tahu bahwa kondisinya tidak terlalu bagus, jadi dia memilih untuk menghilang dari industri hiburan, dan mulai menemani istri dan anak-anaknya dengan ketenangan pikiran, menjalani kehidupan yang tenang. Ini juga merupakan akhir terbaik bagi Jet Li, dan dapat pergi ke kuil untuk berkultivasi dengan tenang dan menyingkirkan masalah di hatinya.

Kehidupan seperti ini bukanlah sesuatu yang dapat dilakukan oleh serang bintang. Faktanya, Jet Li baru berusia 59 tahun, itu belum terlalu tua. Apakah banyak bintang seperti dia masih bekerja keras di industri hiburan? (lidya/yn)

Sumber: voosweet