Karena Melahirkan Seorang Putri Dia Ditinggalkan oleh Suaminya, 20 Tahun Kemudian, Mantan Suaminya Datang Meminta Putrinya Membelikan Rumah untuk Putranya Menikah

Erabaru.net. Aku berusia 47 tahun. Dua puluh satu tahun yang lalu, tepat setelah aku melahirkan putriku, aku mengetahui bahwa suamiku berselingkuh, dan wanita itu telah hamil! Kemudian kami bercerai dan aku merawat putriku sendirian.

Aku membawa putriku ke sebuah desa tidak jauh dari daerah kami untuk menyewa rumah. Setiap pagi, saya berjalan ke pasar di kota untuk mengambil beberapa sayuran, dan buah-buahan busuk dan sebagainya untuk kami makan.

Karena aku tidak makan dengan baik, aku tidak punya susu untuk menyusui putriku, jadi aku membeli sereal dan membuat bubur dengan sedikit uang yang aku miliki.

Kemudian, saya menemukan pekerjaan di Hotel, dan bosnya cukup baik untuk mengizinkan aku bekerja dengan membawa putriku!

Sampai putriku sekolah, dan ada lebih banyak uang untuk kebutuhan. Jadi aku mencari pekerjaan kedua sebagai bongkar muat di pasar sayur. Sungguh melelahkan mengerjakan dua pekerjaan dan hanya 3 sampai 4 jam tidur. Tetapi tidak peduli seberapa lelah atau sulitnya hidup ini, itu sangat berharga untuk putriku!

Putri juga sangat kompetitif! Dia diterima di universitas terkenal dan menikah setelah lulus dua tahun yang lalu.

Putri dan menantuku sangat berbakti. Mereka takut aku akan kesepian di kampung halaman, jadi mereka membelikan aku rumah satu kamar di dekat tempat tinggal mereka. Aku sangat puas dengan hidupku yang sekarang!

Tiba-tiba, mantan suamiku datang dan menemui putriku dan meminta untuk membelikan rumah untuk putranya yang akan menikah !

Setelah putriku menolak permintaannya, dia meminta putriku membelikan rumah untuk masa pensiunnya, jika tidak dia akan menuntut putrinya!

Mengapa dia mau menuntut putriku? Selama bertahun-tahun dia tidak pernah peduli kepada kami! Bahkan tidak satu sen pun diberikan kepada kami! Mengapa dia menginginkan uang dari kita! Mengapa dia akan menuntut kami! Kami pun tidak takut dengan ancamannya. (lidya/yn)

Sumber: ezp9