Pengantin Pria Tewas Disambar Petir Ketika Pengambilan Foto Pernikahan Saat Turun Hujan

Erabaru.net. Seorang pengantin pria tewas disambar petir saat pengambilan foto pernikahan di saat turun hujan.

Dari sudut pandang penghematan biaya, lebih baik mengambil foto pernikahan di dalam ruangan. Jika Anda benar-benar ingin mengambil foto pernikahan di luar ruangan, cobalah pergi ke tempat yang lebih aman. Jangan pergi ke tempat yang berbahaya. Jika tidak, peristiwa tak terduga dapat terjadi.

Rabu (24/8) lalu sepasang pengantin baru di lokasi wisata Gunung Salju Naga Giok di Provinsi Yunnan, Tiongkok mengalami kejadian tak terduga saat mengambil foto pernikahan yang mengakibatkan kematian pengantin pria.

Sekitar pukul 3 sore, sepasang pengantin baru yang akan menikah pergi untuk mengambil foto pernikahan di dekat lembah Gunung Salju Naga Giok. Menurut akal sehat, cuaca seperti itu tidak cocok untuk mengambil foto pernikahan, tetapi pasangan ini berpikir bahwa lebih romantis untuk mengambil foto pernikahan dengan hujan, sehingga mereka bersikeras untuk mengambil foto pernikahan dalam kondisi cuaca seperti itu.

Tapi apa yang tidak semua orang duga adalah bahwa ketika kedua pengantin baru itu bersiap-siap untuk pengambilan gambar, tiba-tiba turun petir di langit, dan ketika petir itu turu menjatuhkan kedua pengantin ke tanah. Ketika fotografer dan penata rias melihat situasi ini, mereka tertegun sejenak, dan kemudian mereka mengerti apa yang sedang terjadi, jadi mereka buru-buru berteriak memanggil ambulans.

Setelah sekitar beberapa menit, pengantin wanita selamat, sementara pengantin pria tetap diam. Ketika petugas darurat tiba di tempat kejadian, mereka menemukan bahwa pengantin pria telah meninggal.

Seorang saksi mata di tempat kejadian mengatakan bahwa ketika pasangan mengambil foto pernikahan mereka, hujan turun sebentar-sebentar, tetapi hujannya tidak deras, itu semacam gerimis, dan guntur di langit hanya melanda sekali. Tapi sayangnya petir yang turun dari langit menyambar pasangan yang sedang mengambil foto pernikahan.

Foto pernikahan hanyalah semacam kenang-kenangan, tidak perlu mengejar romansa. Mengapa pasangan muda ini harus mengambil foto pernikahan di luar ruangan? Kita harus mengambil pelajaran dari kejadian ini.(lidya/yn)

Sumber: kknsays