Ibu Berusia 47 Tahun dengan Tangan Kosong Mengikat 4.000 Potong Kawat Besi Sehari, Putranya yang Berbakti Menangis Ketika Dia Melihat Tangannya!

Erabaru.net. Memang benar bahwa setelah melahirkan anak, banyak orangtua yang tidak memiliki kehidupan sendiri. Selama anak sehat, tidak peduli seberapa sulitnya, itu sepadan, ini adalah pemikiran kebanyakan orangtua.

Di Kota Xingtai, Provinsi Hebei, Xu Yaling, 47 tahun, adalah wanita tangguh yang bekerja di sebuah lokasi konstruksi di Provinsi Hebei. Seperti pria, dia berkontribusi pada pembangunan perkotaan dengan darah dan keringatnya di “hutan” baja dan beton.

Pekerjaan sehari-hari Xu Yaling adalah membuat struktur baja di lokasi konstruksi, dan menggunakan kawat kecil untuk mengikat struktur baja untuk memperkuatnya.

Xu Yaling mengatakan: “Dia harus mengikat lebih dari 4.000 potong kawat besi setiap hari, dan dia menghasilkan 190 yuan sehari.”

Xu Yaling berasal dari Kota Shiliting, Kota Shahe, Provinsi Hebei. Dia memiliki tiga anak. Anak perempuan tertua dan kedua sudah menikah, dan putranya yang berusia 19 tahun bekerja di sebuah restoran.

Xu Yaling memperkenalkan bahwa putranya yang berusia 19 tahun mendekati usia pernikahan. Menurut adat di kota asalnya, pria itu harus memberi wanita itu setidaknya 60.000 yuan sebagai hadiah pertunangan ketika dia menikah.

Xu Yaling berkata sambil tersenyum: “Saya bekerja sangat keras untuk menyiapkan uang mahar untuk putra saya.”

Orang lain tidak memenuhi syarat untuk menilai apakah tindakan ibu itu layak atau tidak, tetapi ini memang yang harus ditanggung kebanyakan orangtua. Anak-anak tidak mampu, jadi mereka secara alami bergantung pada orangtua mereka. Bukan hal yang baik untuk menjadi tua, tetapi itu umum dalam masyarakat saat ini. (lidya/yn)

Sumber: ezp9