Ketika Semua Orang Mengabaikan Wanita Tua Tunawisma yang Meminta Sisa Makanan di Restoran Cepat Saji Ini, Dia Membuat Langkah yang Membuat Semua Tamu Malu

Erabaru.net. Seorang wanita muda bernama Carmen baru-baru ini pergi ke rantai restoran cepat saji di California. Saat dia sedang menikmati makanannya, dia melihat seorang wanita tua tunawisma di restoran, dan dia bertanya kepada para tamu apakah mereka bisa memberikan sisa makanan untuknya. Carmen sangat terkejut ketika melihat pemandangan ini, dan satu per satu, semua orang mengabaikan permintaan wanita tua lapar itu.

Carmen memberi tahu pacarnya bahwa dia akan dengan senang hati berbagi dengannya jika dia tidak pergi sebelum mereka meninggalkan restoran.

Carmen menulis di Facebook bahwa ketika dia akan membuang sepotong ayam willow dan lima kentang goreng, dia mendengar suara kecil bertanya, dan ketika dia berbalik dan menemukan bahwa itu adalah wanita tuan tunawisma, dia dengan senang hati memberikan makanan sisa itu.

Tapi kemudian Carmen mulai merasa bersalah, dia merasa seperti orang jahat karena membiarkannya makan sisa makanan dan dia pantas untuk mendapatkan lebih. Jadi Carmen pergi memesan makanan panas lagi untuk wanita itu.

“Dia pantas mendapatkan lebih, termasuk makanan panas tentu saja,” kata Carmen. Carmen juga meminta petugas untuk tidak mengusir wanita tunawisma itu, sehingga dia bisa tinggal di sini dengan tenang.

“Ketika dia hendak bangun untuk pergi, dia terkejut dengan makanan panas yang saya bawa kembali … raut wajahnya mengatakan itu semua. Itu adalah sesuatu yang belum pernah saya alami… murni, rasa syukur yang sejati. “

Wanita itu memberi Carmen pelukan terima kasih, dan foto itu menjadi viral di Internet

“Pelukan hangat yang belum pernah aku rasakan… Air matanya menyentuh hatiku. Aku memeluknya agar dia bisa melampiaskannya. Aku tidak jijik. Aku hanya memeluknya. Aku tidak akan pernah melupakan momen ini. Jadi, lain kali Anda mencemooh seorang tunawisma, pikirkan dua kali…karena mereka juga di luar kendali dan tidak semua tunawisma disebabkan oleh kecanduan atau kemalasan.”

Cinta tidak pernah berlebihan. Saya berharap lebih banyak orang bersedia untuk maju dan peduli pada orang-orang di sekitar mereka yang membutuhkan bantuan.(lidya/yn)

Sumber: ezp9