Suami Bersikeras Agar Istrinya untuk Tetap Melahirkan Meskipun dalam Kondisinya Vegetatif, Saat Anaknya Lahir, Istrinya Tiba-tiba Mencengkram Baju Dokter

Erabaru.net. Yang dan istrinya selalu menginginkan bayi, mereka telah menikah selama tiga tahun dan hidup terpisah karena alasan pekerjaan.

Baru-baru ini, setelah tugas penjualan Yang selesai, ketika dia siap untuk pulang dan istirahat di rumah beberapa bulan,

tanpa diduga, istrinya menjadi vegetatif karena kecelakaan mobil yang tidak disengaja.

Seluruh keluarga merasa hancur! Sela ini Yang sibuk dengan pekerjaan dan tidak punya waktu untuk mengurus keluarganya. Dia merasa sangat bersalah. Dia selalu merasa berutang pada istrinya, jadi dia merawat istrinya di rumah setiap hari.

Istrinya memiliki waktu yang lebih santai melakukan pekerjaan penjualan, dan istri juga mengambil beberapa pekerjaan paruh waktu untuk mempertahankan hidup.

Suatu hari, Yang meminta tukang pijat untuk memijat istrinya, dan kemudian membawanya ke balkon untuk berjemur

Pemijat menemukan bahwa perut istri Yang agak membuncit, seperti ada gerakan janin. Setelah pemeriksaan dokter, ternyata istrinya benar-benar hamil!

Ketika Yang mengetahui istrinya hamil, dia senang dan juga khawatir, karena banyak radioterapi yang digunakan selama perawatan, dia takut itu tidak baik untuk bayinya. Tapi dia juga sangat berharap untuk memiliki anak. Berita kali ini membuatnya bertanya-tanya apakah harus menangis atau senang.

Janin sudah lebih dari 4 bulan dan hampir 5 bulan, dan anak telah bereaksi di perut, dan keluarga memutuskan untuk melahirkan.

Meskipun terbaring di tempat tidur untuk waktu yang lama mengakibatkan atrofi otot, tetapi dengan bantuan seluruh keluarga, istrinya akhirnya tiba waktunya untuk melahirkan.

Pada hari ini, pada saat bayinya lahir, istrinya tiba-tiba menyambar pakaian dokter dan mengeluarkan suara samar dari mulutnya.

Sungguh sebuah keajaiban. Tidak hanya dia melahirkan bayi yang sehat, tetapi juga kondisinya berangsur-angsur membaik, dan dia sekarang pulih. Dia mulai bisa mengeluarkan kata-kata perlahan!

Tak disangka, sang ibu terbangun oleh keajaiban karena kegembiraan sang anak datang ke dunia ini, dan sang anak bahkan mengatasi semua kesulitan dan datang ke dunia ini dengan lancar! Kekuatan vitalitas benar-benar mengagumkan!!! (lidya/yn)

Sumber: ezp9