Bayi Berusia 8 Bulan Itu Dikirim ke Rumah Sakit dengan “Lebih dari 100 Jahitan”, Pelakunya adalah “Ibu Kandungnya”

Erabaru.net. Bocah ini baru berusia 8 bulan, dan nama panggilannya adalah “Xiaobao”. Seperti yang terlihat, Xiaobao memiliki bekas luka di sekujur tubuhnya.

Perlu Anda ketahui bahwa Xiaobao dikirim ke rumah sakit setelah pamannya menemukannya terbaring dalam genangan darah. Hal yang paling menakutkan adalah bahwa luka Xiaobao sebenarnya terkait dengan ibunya.

Xiaobao memiliki lebih dari 90 luka di sekujur tubuhnya, dan sebagian besar terkonsentrasi di wajah dan bokongnya, dia membutuhkan lebih dari 100 jahitan di rumah sakit.

Beginilah rupa Xiaobao ketika dia baru saja dikirim ke rumah sakit. Luka di seluruh tubuhnya sangat mengerikan, dan itu membuat orang merasa tertekan. Apa yang terjadi hingga seorang ibu memperlakukan anaknya dengan begitu kejam!?

Menurut ibu Xiaobao, alasan mengapa dia menyakiti anaknya sendiri adalah karena putingnya digigit oleh Xiaobao saat menyusui.

Xiaobao ditikam di lebih dari 90 tempat olehnya, dan senjata yang digunakan adalah gunting.

Menurut tetangga, ternyata ibu Xiaobao menderita penyakit mental dan belum menjalani pemeriksaan medis profesional. Sungguh mengerikan, hal seperti itu terjadi pada bayi berusia 8 bulan, saya tidak tahu penyiksaan seperti apa itu.

Dalam kasus seperti itu, bukan ibu yang sakit jiwa yang salah; yang salah adalah pria yang membuatnya hamil dan melahirkan seorang anak, dan meninggalkan anak itu kepadanya untuk “diasuh”, apa pun alasannya, itu terlalu tidak bertanggung jawab.

Orang yang sakit jiwa, bahkan kadang kesulitan mengurus dirinya sendiri, apalagi punya anak?(lidya/yn)

Sumber: ezp9