Pria Jepang “Membangun Ruang Bawah Tanah Misterius” di Halaman Belakang

Erabaru.net. Saya percaya bahwa banyak orang berada di lingkungan yang penuh tekanan dan kompleks ini. Sering kali mereka ingin menyendiri dan bersembunyi di tempat di mana tidak ada yang dapat menemukan mereka untuk memblokir semua jenis gangguan!

Untuk mewujudkan keinginan seperti itu, seorang pria di Jepang baru-baru ini menghabiskan hampir 3 juta yen (sekitar Rp 318 juta) untuk membangun “ruang independen eksklusif” di halaman belakang rumahnya, dan membuat iri banyak orang!

Menurut apa yang dibagikan netizen di Twitter, seorang pria menghabiskan 3 juta yen dari sakunya sendiri untuk membangun ruang bawah tanah super rahasia di halaman belakang rumahnya untuk membangun “ruang bebas dari campur tangan siapa pun”!

Meskipun banyak orang tidak bisa menahan diri untuk tidak mengerutkan kening ketika mereka mendengar kata “ruang bawah tanah”, selain tidak berventilasi, ruang bawah tanah sering lembab dan redup karena pencahayaan yang buruk!

Tetapi pria yang ingin memiliki ruang mandiri ini tidak hanya menggunakan tindakannya untuk mematahkan kesan negatif “ruang bawah tanah”, tetapi juga melihat desain yang sangat modis seperti “hotel kapsul”. Begitu dia masuk, yang membuat banyak orang tidak tahan.

Meskipun “surga pribadi” yang dibangun setelah fakta ini cukup kecil dan terbatas, tetapi setelah tanah ditutupi dengan lantai kayu, rak putih dan lampu kuning hangat, itu telah menjadi tempat yang sangat hangat.

Selain itu, ruang bawah tanah ini tidak hanya cantik, tetapi pria itu juga menempatkan banyak makanan dan kebutuhan sehari-hari di dalamnya. Jika ada keadaan darurat yang tidak dapat dihindari di masa depan, ia dapat segera melarikan diri ke ruang kecil yang nyaman ini untuk berlindung.

Saya tidak tahu, apakah semua orang ingin membangun “dunia kecil yang mewah” di halaman belakang mereka sendiri setelah melihat desain pria Jepang ini. (lidya/yn)

Sumber: coolsaid