Anjing yang ‘Hampir Mati Karena Patah Hati’ Mendapat Kejutan Terbaik

Erabaru.net. Reese dan sahabatnya, Morgan, tidak dapat dipisahkan. Kedua anjing tua yang diselamatkan itu makan, tidur siang, dan meringkuk bersama sesering mungkin. Tetapi hal-hal berubah untuk pasangan terikat itu ketika Morgan – yang berusia 12 tahun pada saat itu – mati karena penyakit ginjal, dan duka Reese mengambil korban.

“Saya membuat kue mangkuk doggie spesial untuknya dan tidur di kasur di lantai ruang tamu saya untuk sementara waktu sehingga dia bisa tidur dengan saya,” Amy Thatcher, ibu Reese, mengatakan kepada The Dodo. “Saya bahkan mengambil beberapa anak anjing asuh selama beberapa hari karena Reese menyukai anak anjing. Sepertinya tidak ada yang membantu.”

Kesehatan Reese dengan cepat menurun. Dia berhenti makan dan menghabiskan sebagian besar hari gemetar di tempat tidurnya. Karena sepertinya tidak ada yang meringankan rasa sakit Reese, Amy memutuskan untuk mencari pendamping lain untuk anjing yang berduka untuk membantu mengisi kekosongan kehilangan Morgan.

“Saat menelusuri anjing-anjing yang bisa diadopsi, wajah tampan Jeep menarik perhatian saya,” kata Amy. “Sampai Jeep, saya hanya pernah mengadopsi anjing tua. Karena Reese tidak menerima kematian Morgan dengan baik, saya tidak bisa mengambil risiko membuatnya mengalami kerugian lagi dan memutuskan untuk mengadopsi anjing yang lebih muda.”

Amy bertemu dengan Jeep berusia 1 tahun dan langsung jatuh cinta padanya. Dia tahu bahwa, meskipun dia berbeda dari Morgan, Reese juga akan mencintainya.

“Dia menyapa saya dengan pantat bergoyang dan senyum lebar,” kata Amy. “Saya duduk di lantai, dan dia segera datang dan duduk di pangkuan saya. Pada saat itu, dia mencuri hatiku.”

Amy mengadopsi Jeep, dan ketika dia memperkenalkannya pada Reese, dia juga mencintainya. Hatinya perlahan tapi pasti mulai sembuh — dan kini keduanya tak terpisahkan.

@bestfriendsanimalsociety Happy endings are the best ❤️ #SaveThemAll #adopt #seniordogsrock ♬ original sound – Best Friends

“Jeep telah menampilkan sisi muda dan menyenangkan dari Reese,” kata Amy. “Dia berusia 14 tahun bulan depan dan masih ingin bermain dengan ‘adik laki-lakinya’. Dia tidak suka ketika dia tidak di rumah dan menjadi sangat bersemangat ketika dia kembali.”

Reese akan selalu merindukan Morgan, tetapi Jeep mengingatkannya bahwa semuanya akan baik-baik saja — sesuatu yang juga dirasakan Thatcher.

“Morgan membuat hidup saya lebih baik hanya dengan menjadi dia, dan saya tidak akan pernah melupakannya,” kata Amy. “Tetapi Jeep datang ke dalam hidup saya ketika hati saya, seperti hati Reese, hancur. Dia membuat kami melewati masa-masa sulit, dan saya tidak tahu bagaimana kami bisa melewatinya tanpa dia.” (lidya/yn)

Sumber: the dodo