Seorang Pria Tua Pergi ke Warung Mie untuk Mengambil Sisa Makanan, Bos Melihatnya dan Mengatakan Ini…

Erabaru.net. Dalam masyarakat saat ini, ada orang yang sangat membutuhkan, dan kebanyakan dari orang-orang seperti ini tidak ingin menyusahkan orang lain, jadi mereka berhati-hati dalam apa yang mereka lakukan dan tidak ingin mengganggu orang lain.

Seorang netizen menceritakan bahwa suatu hari dia pergi ke kedai mie untuk makan mie, dan melihat seorang pria tua dengan pakaian lusuh berjalan masuk, tetapi dia tidak memesan makanan.

Pria itu berjalan ke meja di sebelahnya, mengambil mangkuk mie yang ditinggalkan oleh para tamu dan mulai makan dengan senang hati.

Pria tua itu tidak meminta-minta, tetapi diam-diam mengisi perutnya dengan sisa makanan yang ditinggalkan orang lain.

Netizen yang menyaksikan semuanya tiba-tiba merasa sedih. Tepat ketika dia akan memesan semangkuk mie lagi untuk diberikan pria tua itu, pemilik membawa semangkuk mie baru yang panas, berjalan ke arah pria tua itu dan berkata: “Duduklah, dan makan dengan perlahan.”

Ketika kejadian itu diposting, banyak orang yang meneteskan air mata.

Faktanya, bagi kita semangkuk mie itu tidak seberapa, tetapi bagi pria tua itu, itu mungkin satu-satunya makanan yang dia miliki selama beberapa hari ini.

Ada kehangatan di mana-mana di dunia, dan saya percaya bahwa pemilik kedai yang baik hati pasti akan memiliki kabar baik.

Jika peristiwa ini terjadi di sekitar Anda, apa yang akan Anda lakukan?

Ada orang-orang di masyarakat yang memiliki usaha yang baik hati, tetapi ada juga pemilik yang sangat marah sehingga mereka akan mengusirnya, dan itu adalah pilihan kita masing-masing untuk menjadi orang seperti apa kita. (lidya/yn)

Sumber: ezp9.com