Ibu yang Bangga Memamerkan Mata Biru Putrinya yang Menakjubkan dan Menjadi Viral

Erabaru.net. Seorang ibu adalah seseorang yang bertugas merawat kita, melindungi kita dan mengawasi setiap langkah kita. Orang yang merayakan kemenangan kita dan menderita saat kita tersandung. Bahwa hanya mampu menyembuhkan luka dengan ciuman dan menghibur kita dengan belaian sederhana.

Tidak diragukan lagi, bagi setiap ibu yang baik tidak ada yang lebih penting daripada merasakan pengabdian kepada anak-anaknya dan mengagumi setiap pencapaian si kecil. Nah, efektifnya, seorang anak menjadi prioritas dan orang terpenting dalam hidupnya. Setiap ibu harus menonjolkan kualitas, kebajikan dan pencapaian, menjadikan ini misi keibuan yang sangat penting.

Setiap ibu menunjukkan kepada anak-anaknya betapa pentingnya dan mampunya mereka, ada yang selalu bercerita kepada mereka, dan bahkan memberi tahu kenalan mereka.

Saat ini, jejaring sosial telah menjadi sekutu terbaik bagi mereka yang ingin meneriakkan kemenangan, kebajikan, dan keterampilan dari atap, dan tentu saja, ciri-ciri fisik yang membuat mereka lebih menonjol dari keramaian.

Meskipun tidak ada norma standar untuk menghargai kecantikan, karena subjek ini sepenuhnya subjektif, bagi seorang ibu, anak-anaknya adalah yang paling cantik di dunia.

Beginilah Rejoice Uche mengingatkan kita, yang terpesona dengan kecantikan putrinya dan tak segan-segan membagikannya kepada dunia.

Sang ibu dengan penuh kasih memanggilnya “Putri bermata biruku.”

Meski bagi Rejoice Uche semua anaknya sama, ada satu yang menonjol dari warna matanya.

Ini tentang Chioma, seorang gadis yang telah menaklukkan seluruh dunia setelah ibunya memposting beberapa foto di Facebook yang memberi selamat padanya atas kelulusan sekolah dasar. Namun, yang paling menonjol adalah warna matanya yang mencolok.

“Terima kasih Tuhan untuk hari ini. Selamat putriku. Kebanggaanku, putriku bermata biru Chioma. Saya berharap yang terbaik dalam studi Anda. Ibu sangat mencintaimu. Selamat wisuda putriku yang cantik,” wanita itu berbagi melalui Facebook.

Chioma, seperti ibu dan saudara-saudaranya, berkulit gelap, tetapi gadis kecil itu terlahir dengan mata biru. Sifat yang menarik perhatian Rejoice.

Keluarganya berasal dari Ehume, di negara bagian Imo-Nigeria, jadi sama sekali tidak umum bagi orang untuk memiliki warna mata seperti langit di hari musim panas.

Sang ibu menekankan bahwa dia saat ini suka merenungkan warna mata gadis kecilnya, tetapi mengakui bahwa ketika dia lahir, dia terkejut melihat bahwa matanya biru, dia bahkan berpikir bahwa itu adalah suatu kondisi. Dalam hal ini dia berkomentar:

“Saya sangat senang karena dia adalah hadiah berharga dari Tuhan, dia sangat takut dan kami membawanya ke rumah sakit, di mana mereka memastikan bahwa matanya alami.”

Untungnya, itu bukan penyakit, tetapi sesuatu yang alami yang dinikmati oleh Chioma kecil.

Ibunya tampaknya yang paling bersemangat dan bangga menunjukkan kepada dunia sifat fisik putrinya, yang di matanya terlihat seperti gadis tercantik di seluruh alam semesta.

Setelah beberapa foto dipublikasikan, netizen dari seluruh dunia memuji kecantikannya dan mengucapkan selamat atas kelulusannya.

“Foto-fotonya sangat indah.”

“Wow! dia diberkati.”

“Bayi yang menggemaskan, aku suka warna matamu,” adalah beberapa komentar yang paling menonjol.

Putri cantik ini memiliki kontras yang bagus di matanya, mereka terlihat seperti langit kecil atau mereka memiliki laut yang dilukis di atasnya. Mata biru dan senyumnya yang lembut menunjukkan manisnya malaikat. (lidya/yn)

Sumber: viralistas