Setelah 19 Kali Keguguran, Dia Melahirkan Anak Laki-laki yang Memecahkan Rekor: Beratnya Lebih dari 6 Kilogram

Erabaru.net. Jangan pernah menyerah pada impian Anda, bahkan jika itu berarti membuat pengorbanan demi pengorbanan dan menunggu bertahun-tahun untuk menjadi kenyataan. Lagi pula, tidak ada kata terlambat untuk mencapai tujuan Anda, meskipun tampaknya hampir mustahil.

Cary Patonai, seorang wanita yang mengalami sembilan belas kali keguguran sebelum melahirkan anak ketiganya, mengetahui hal ini dengan baik. Dan ketika dia tiba, itu langsung menjadi perayaan keluarga!

Cary dan Tim Patonai selalu menginginkan anak ketiga, tetapi mereka harus melalui neraka untuk mencapai impian mereka. Cary telah mengalami 19 kali keguguran secara total, dan setiap kali “kegagalan” telah menghancurkan hati dia dan suaminya.

“Dua dari keguguran yang saya alami adalah kembar. Itu traumatis bagi seluruh keluarga, terutama putra sulung kami Devlen. Setiap kehilangan tidak pecah hanya hati saya dan suami saya Tim, tetapi juga hati Devlen kecil kami,” ujarnya.

Setelah 17 kali keguguran, anak keduanya, Everett, lahir, tetapi sebelum kedatangan bayi “pemecah rekor” Finnley, wanita malang itu harus mengalami dua kali keguguran lagi, dengan total sembilan belas kali seumur hidupnya. Tetapi kedatangan Finnley kecil yang tak terduga akhirnya membawa kegembiraan bagi keluarga Patonai.

Pada saat kelahiran Finnley, bayi itu memiliki berat lebih dari enam kilogram, rekor luar biasa yang bahkan tidak dapat dibayangkan oleh ginekolog yang melakukan kehamilan wanita.

“Ginekolog yang melakukan operasi caesar saya mengatakan bahwa pada usia 27 saya belum pernah melihat bayi sebesar itu dalam beberapa tahun. Ketika bayi itu lahir, ada banyak kegembiraan, dan sekarang dia praktis menjadi bintang di rumah sakit,” kata Cary.

Anggota ketiga dari keluarga Patonai tidak hanya memiliki berat badan yang besar, lebih dari dua kali berat bayi baru lahir normal, tetapi juga cukup tinggi untuk usianya yang masih muda – lebih dari 60 sentimeter, luar biasa!

Sekarang anak laki-laki pemecah rekor telah meninggalkan rumah sakit dan kembali ke rumah, dia membuat hidup ibunya sulit. Cary mengatakan anak ketiga mereka memakai pakaian yang cocok untuk bayi yang baru lahir berusia 6 hingga 9 bulan, karena dia memiliki pakaian yang lebih kecil, sesuai usia tidak cocok sama sekali!

Harga kecil untuk sebuah kebahagiaan besar: memiliki anak setelah begitu banyak penderitaan bukanlah hal yang kecil. Semua yang terbaik untuk keluarga yang luar biasa ini!(lidya/yn)

Sumber: stimmung