Setelah Suaminya Meninggal, Selama 6 Tahun Dia Tidak Menikah Lagi, Suatu Hari Dia Melihat Seorang Anak yang Mirip Suaminya, Dia Tercengang Saat Melihat Ayah Anak Itu

Erabaru.net. Xing Xing adalah gadis yang cantik, ketika tersenyum, dia memiliki dua lesung pipi yang membuatnya sangat ramah.

Namun, Xing Xing memiliki kriteria yang tinggi untuk suami, sehingga di usianya yang ke-28 tahun dia belum juga memiliki pasangan.

Keluarga menjadi semakin cemas, dan kemudian mak comblang memperkenalkannya kepada seorang pria bernama Dahua.

Xing Xing tidak terlalu menyukai Dahua, tetapi keluarganya meyakinkannya bahwa Dahua adalah orang yang jujur ​​dan kondisi keluarganya tidak buruk.

Xing Xing berpikir bahwa dia sudah tidak muda lagi, pada akhirnya, dia menyetujui pernikahan itu.

Hari pernikahan sangat meriah, Dahua berkata kepada Xing Xing dengan penuh kasih sayang: “Jangan khawatir, aku pasti akan memperlakukanmu dengan baik di masa depan!”

“Dikatakan bahwa menikahi seorang istri yang beberapa tahun lebih tua adalah hal yang baik, dan itu juga merupakan berkah bagiku.” Saat mereka berbicara, keduanya tertawa bahagia.

Xing Xing juga merasa bahwa meskipun penampilan Dahua tidak terlalu menarik, dia sangat baik.

Setelah menikah, kehidupan mereka sangat harmonis dan keduanya tidak pernah bertengkar karena hal-hal sepele.

Tetapi hari-hari bahagia tidak berjalan sesuai harapan Xing Xing.

Suatu hari Xing Xing sedang memasak di rumah dan menunggu suaminya kembali dari kerja.

Seseorang tiba-tiba berlari dan memberi tahu dia: “Ibu Dahua jatuh ke sungai, Dahua melompat ke sungai untuk menyelamatkan ibunya, tetapi keduanya tenggelam dan sekarang belum ditemukan.”

Xing Xing syok ketika mendengar berita itu. Orang di desa mencoba membantu menemukan Dahua dan ibunya, tetapi mereka tidak dapat menemukan mereka sepanjang malam.

Dengan cara ini, Xing Xing kehilangan suaminya dan menjadi orang yang kesepian.

Saat ini, Xing Xing baru berusia 31 tahun. Dia masih sangat cantik. Keluarga Xing Xing telah membujuknya untuk menikah lagi.

Tapi Xing Xing tidak mau, dia merasa bahwa Dahua masih hidup, jadi dia menunggu sampai dia berusia 37 tahun.

Suatu hari Xing Xing melihat seorang anak laki-laki kecil di pasar, dan menemukan bahwa anak itu terlihat sangat mirip dengan suaminya. Tanpa sadar, Xing Xing mengikuti anak itu, dan anak itu membawanya ke sebuah rumah.

Pada saat ini, seorang pria kebetulan keluar. Xing Xing menatapnya dan melihat bahwa itu adalah suaminya. Pria itu juga terkejut ketika melihat Xing Xing. Dia menundukkan kepalanya dengan panik dan tampak bingung.

Ternyata suaminya tidak meninggal, dan hanya ibunya yang meninggal.

Dahua adalah satu-satunya anak dalam keluarganya. Ibunya selalu ingin memiliki seorang cucu, tetapi dia dan Xing Xing telah menikah selama tiga tahun dan mereka belum juga memiliki anak. Mereka pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan mengetahui bahwa masalahnya ada pada Xing Xing.

Saat ibu Dahua mengetahui hal ini, dia memaksa Dahua untuk menceraikan Xing Xing, jika tidak dia akan bunuh diri terjun ke sungai.

Saat Dahua menolak permintaannya, ibunya melompat ke sungai dan tubuhnya tidak pernah ditemukan lagi.

Dahua, yang berhasil diselamatkan, merasa sangat bersalah tentang ibunya, jadi dia meninggalkan Xing Xing dengan berpura-pura telah meninggal.

Dia kemudian menikah lagi dan melahirkan seorang putra, dia mendengar bahwa Xing Xing belum juga menikah, tetapi dia tidak pernah berani menghadapi Xing Xing.

Xing Xing tahu bahwa dia tidak dapat melahirkan anak, tetapi suaminya tidak pernah membencinya karena hal ini.

Jadi setelah dia mengetahui suaminya meninggal, dia tidak ingin menikah, dia hanya ingin memberi penghormatan kepada suaminya dengan cara ini, tetapi siapa yang menyangka bahwa Dahua belum meninggal, malah sudah menikah lagi dan memiliki anak.

Xing Xing yang sedih karena telah dikhianati suaminya, akhirnya menikah dengan seorang duda dengan anak satu.

Qingqing merawat anak itu seperti anaknya sendiri. (lidya/yn)

Sumber: coms