Anak Anjing Menjaga Tubuh Ibunya yang Sudah Mati Selama Beberapa Hari dan Menolak untuk Pergi

Erabaru.net. Ketika penyelamat hewan Katy Hudson dan Courtney Clerico mendapat telepon tentang seekor anjing di persimpangan jalan raya, mereka berdua tahu itu pasti anjing yang membutuhkan.

Ibu anjing itu telah mati beberapa hari sebelum mereka mendapat telepon, tetapi tidak ada yang bisa membujuk anjing itu untuk meninggalkan sisi ibunya, dan dia tampak seperti penjaga yang keras kepala.

Untuk mencegah anjing dari bahaya di persimpangan jalan raya yang sibuk, penyelamat harus membawanya keluar dari tempat berbahaya ini.

Kedua penyelamat ingin menggunakan beberapa metode untuk menangkap anak anjing malang itu, tetapi dia sangat khawatir dan tidak memberi mereka kesempatan untuk mendekatinya, jadi mereka tidak bisa mengikatnya.

Setelah menerima makanan dari penyelamat, anjing itu bersembunyi di balik pohon dan Hudson mendekatinya untuk mencoba menenangkannya.

Mereka menemukan ada kandang di dekat tempat itu, jadi mereka mengunci anjing itu terlebih dahulu, dia mulai mengeram gelisah, dan akhirnya duduk, anjing malang itu tampak semakin sedih.

Setelah hampir satu jam menghiburnya, mereka akhirnya berhasil membujuknya dan mengikatnya.

Mereka khawatir bahwa anjing liar itu akan sulit dijinakkan dan tidak mudah diadopsi oleh orang-orang yang baik.

Mungkin perlu beberapa bulan pelatihan untuk pulih, tetapi keesokan harinya, mereka melihat anjing itu mengibas-ngibaskan ekornya dan menunjukkan keramahannya.

Mereka menamai anjing itu “Pangeran Kecil”, dan dia berhasil menemukan rumah baru yang bersedia mengadopsi dia.

Sungguh suatu hal yang sangat beruntung dan menyentuh melihat si kecil malang ini bertemu dengan orang-orang baik ini dan mendapatkan kesempatan kedua untuk bahagia.(lidya/yn)

Sumber: ezp9