Pasangan Cacat Ini Memutuskan untuk Tetap Bersama Seumur Hidup, Mereka Peduli dengan Apa yang Dikatakan Orang

Erabaru.net. Semua orang setelah menikah apakah mereka bisa hidup bersama sampai mati? Tetapi ada pasangan pengantin baru di Tiongkok daratan yang benar-benar melakukannya! Semua orang tidak bisa menahan tangis ketika mereka melihat bagaimana mereka saling memandang dengan penuh kasih sayang dan bekerja keras untuk hidup …

Pasangan ini, meski sama-sama difabel, mereka juga bersemangat untuk menghabiskan keindahan sederhana dengan kekasih mereka seperti orang biasa.

Pria itu cacat dengan kedua tangan dan kakinya, dan si wanita bermasalah dengan kakinya, tetapi suami istri ini menjalankan pemotretan online bersama, dan bekerja sama untuk menangani setiap bisnis toko dengan sempurna!

Alasan mengapa pasangan ini menjalin hubungan yang baik pada awalnya adalah karena kesamaan minat mereka pada “musik”. Jadi, setelah keduanya menyelesaikan urusan syuting online mereka, mereka akan bernyanyi dan bersantai di kamar, dan mereka juga akan mengekspresikan cinta mereka di sini.

Dua insan yang rukun, karena sangat menyayangi satu sama lain, mereka selalu berusaha untuk saling menjaga dan meninggalkan yang terbaik untuk satu sama lain…

Meski anggota keluarga kedua belah pihak sangat menentang ketika keduanya pertama kali bersama, mereka mengandalkan “cinta” untuk menerobos semua rintangan. Sang istri yang hanya bisa bergerak perlahan tidak ragu untuk melatih tubuhnya dan berusaha untuk melayani suaminya. Karena mereka berjanji untuk saling menjaga selamanya.

Jadi saat cuaca bagus, pasangan itu akan keluar bersama dengan kursi rodanya untuk berjemur di bawah sinar matahari.

Meskipun mereka memiliki ketidaknyamanan yang tidak dapat dipahami oleh orang biasa, mereka tetap menghadapi semua tantangan dengan optimis, karena mereka semua tahu bahwa mereka tidak akan pernah sendirian lagi.

Kisah ini sangat menyentuh. Mereka terlahir cacat tetapi tidak patah semangat karenanya. Mereka bahkan dengan berani menghadapi ketakutan terburuk mereka demi satu sama lain!

Melihat contoh hebat dari mereka, semua orang yang lahir dari orang biasa harus benar-benar berhenti mengeluh tentang hal-hal kecil!

Jangan berkecil hati ketika saat ini Anda masih menjomblo, karena selama Anda benar-benar percaya, suatu hari Anda akan bertemu dengan orang yang paling penting dalam hidup Anda, dan itu akan segera terwujud!(lidya/yn)

Sumber: ezp9