Pengantin Wanita Meminta Amplop Merah Berisi 130 juta! Pengantin Pria Menangis dan Pergi

Erabaru.net. Banyak orang sangat berharap untuk menikah dengan pasangan yang mereka kenal dan sayangi, tetapi jika terjadi perselisihan sebelum menikah, itu benar-benar akan membuat mereka malu.

Baru-baru ini, sebuah video di Henan, Tiongkok menjadi viral di Internet.

Saat pengantin pria menjemput pengantin wanita, pengantin wanita meminta RMB 60.000 (sekitar Rp 128 juta) untuk naik mobil, yang membuat pengantin pria menangis dan pergi meninggalkannya.

Menurut laporan media Lu, saat pengantin wanita dijemput, dia meminta pengantin pria untuk memberikan amplop merah 60.000 yuan pada hari pernikahan, dan mengancam untuk tidak akan mau pergi jika permintaanya tidak dituruti.

Sementara pengantin pria menundukkan kepalanya dan menangis, dan kerabat dan teman di tempat kejadian juga melangkah maju untuk mencoba membujuk pengantin wanita.

Setelah dibujuk oleh kerabat dan teman pengantin pria, pengantin wanita itu akhirnya setuju untuk berjalan bergandengan tangan ke mobil merah di luar rumah, tetapi pada saat akan naik mobil, pengantin wanita melepaskan tangan pengantin pria dan tidak mau naik.

Pada akhirnya, pengantin pria juga kesal dengan perilaku itu, dan sangat marah sehingga dia membuang buket bunga dan meninggalkan tempat kejadian.

Segera setelah video itu diekspos, netizens antusias memberikan komentarnya:

“Kamu tidak bisa menikahi wanita seperti itu.”

“Itu tidak sepadan dengan harganya.”

“Sudah sepatutnya mempelai pria pergi.”

“Karakter wanita itu sangat buruk.” (lidya/yn)

Sumber: fun01