Resep Rahasia: Semangkuk Bubur untuk Mengatasi Meniere

Erabaru.net. Banyak orang yang mengalami masalah ini ketika sudah tua, padahal kedua bahan ini tidak berbahaya bagi tubuh, boleh dicoba jika mau.

Beberapa teman saya menderita meniere yang parah, dan mereka bahkan tidak berani mengemudi.

Saya juga memiliki masalah ini, tetapi tidak serius, jadi saya tidak punya obat untuk diminum. Serangan pertama terjadi di Hong Kong lebih dari 20 tahun yang lalu.

Tapi meskipun saya memejamkan mata, saya masih merasa semuanya berputar, saya tidak bisa menggerakkan kepala, saya merasa pusing ketika saya bergerak, dan kemudian saya ingin muntah lagi. Perasaan itu mengerikan.

Seorang teman yang bekerja sebagai sukarelawan di Food Bank baru-baru ini juga dirawat di rumah sakit karena meniere. Dia kemudian memberikan resep rahasia ini kepada beberapa teman untuk dicoba, dan setelah uji coba, masalah meniere benar-benar hilang.

Dan secara khusu saya membagikan resep ini ke teman-teman yang menderita siksaan ini untuk mencobanya.

Bahan: Mangkuk kacang hitam, 1 mangkuk beras, 4 iris jahe kupas, 6 mangkok air.

Cara membuat: Sangrai beras dan kedelai hitam dalam wajan selama beberapa menit, lalu tambahkan enam mangkuk air, empat iris jahe, didihkan dengan api besar, dan didihkan dengan api kecil sampai hanya tersisa satu mangkuk sisa air, matikan api. Konsumsi bubur, dan buang irisan jahe.(lidya/yn)

Sumber: ezp9.com