Seorang Wanita Hamil Meninggal, Mereka Tidak Bisa Mengangkat Peti Matinya, Ketika Suaminya Datang dan Membuka Peti Mati, Mereka Tercengang

Erabaru.net. Ini adalah kisah yang dialami oleh tetangga seorang netizen. Tetangga netizen telah menikah kurang dari tiga tahun, dan menantu perempuanya terlihat sangat berbakti dan baik kepada orang-orang di sekitarnya. Tapi sesuatu yang tidak terduga terjadi, wanita itu yang sedang hamil tua mengalami kecelakaan mobil.

Meskipun dia dilarikan ke rumah sakit tepat waktu, pada akhirnya tidak diselamatkan. Dokter mengatakan bahwa baik ibu maupun anak dalam kandungan tidak memiliki detak jantung. Keluarganya kemudian membawanya pulang. Tetapi ada kebiasaan di desa mereka bahwa orang yang masih muda meninggal mereka harus segera dikuburkan.

Maka keluarga buru-buru menyiapkan peti mati, tetapi karena kejadian itu terjadi terlalu tiba-tiba, suami yang sedang bekerja di luar kota, dia belum kembali. Dia sangat cemas di ujung telepon.

Karena hari sudah sore dan suaminya belum juga datang, mereka hendak membawa peti mati ke dalam kuburan. Anehnya, tidak peduli bagaimana mereka mengangkat peti mati, mereka tidak bisa mengangkatnya, bahkan mereka menambahkan lebih banyak orang, tetapi mereka tetap tidak mengangkatnya.

Melihat hari semakin gelap, suami wanita itu akhirnya tiba dan terlihat seperti orang gila, dan menangis: “Buka penutupnya, cepatlah, aku ingin melihat istri dan anakku.”

Saat beberapa orang membuka tutup peti mati, semua orang terkejut! Tak disangka, ibu hamil yang sudah meninggal itu telah melahirkan anaknya. Itu adalah seorang anak laki-laki yang masih hidup.

Anehnya, setelah itu, peti mati bisa diangkat, dan penguburannya berjalan dengan lancar

Rupanya Tuhan telah memberkati bayi itu!(lidya/yn)

Sumber: ezp9