Wanita Tak Sengaja Terkunci di Kamar Mandi Selama Tiga Hari, Bertahan dengan Air Keran

Erabaru.net. Seorang wanita Thailand berusia 54 tahun yang secara tidak sengaja terkunci di kamar mandi menunggu kematiannya yang tak terhindarkan setelah berteriak minta tolong selama tiga hari.

Hidup sendiri tentu memiliki keuntungan, terutama bagi orang-orang yang menikmati privasi mereka, tetapi juga beberapa kerugian, seperti yang baru-baru ini ditemukan oleh seorang wanita.

Wanita yang tinggal di Bangkok, Thailand yang namanya belum diungkapkan oleh outlet berita Thailand, pergi ke kamar mandi rumahnya pada 22 Agustus tanpa mengetahui bahwa dia akan menghabiskan tiga hari ke depan terjebak di sana.

Begitu dia menutup pintu, kenop pintu yang salah mengubah kamar kecil menjadi penjara bagi wanita itu, yang bahkan tidak mau repot-repot membawa teleponnya, belum lagi makanan atau minuman. Dia terpaksa menggedor pintu dan berteriak minta tolong, tetapi tidak ada yang datang untuk menyelamatkannya …

Terlepas dari usahanya untuk mendapatkan perhatian tetangganya atau bahkan orang asing, tidak ada yang mendengarnya menggedor pintu dengan keras dan berteriak minta tolong, jadi dia harus bertahan hidup dengan air keran sendirian.

Kelelahan setelah dua hari mencoba menarik perhatian siapa pun, wanita berusia 54 tahun itu dilaporkan menulis pesan perpisahan di dinding kamar mandi menggunakan produk perawatan kulit dan memutuskan untuk menunggu kematiannya.

Beruntung bagi wanita itu, saudara perempuannya, yang sudah berhari-hari tidak mendengar kabar darinya, mulai mengkhawatirkannya dan memberi tahu polisi tentang kepergiannya.

Pasukan dikirim untuk memeriksa wanita itu, dan setelah tidak mendapat tanggapan di pintu pagar, mereka memutuskan untuk melompati gerbang besi dan memeriksa rumah.

Mendobrak masuk ke rumah wanita itu dengan beberapa tang, dan kemudian menendang pintu kamar mandi, polisi menemukan wanita itu dalam keadaan sangat lemah – tidak mengherankan, mengingat dia belum makan selama tiga hari – dan membawanya ke rumah sakit terdekat. Mereka kemudian memotret pesan yang dioleskan di dinding kamar mandi, yang berbunyi:

“Saya sudah terjebak di toilet sejak 22 Agustus. Jika saya mati, tolong biarkan Jay Lek mengurus wasiat saya. Tolong berikan properti Tuk kepada Tua Toon Tum. Saya minum air keran untuk bertahan hidup. Tanpa air, saya akan mati. Saya mencoba untuk membongkar dan menghancurkan jalan keluar saya, saya mencoba berteriak tetapi tidak ada yang mendengar saya.”

Dokter menguji wanita berusia 54 tahun itu dan menemukan bahwa meskipun kondisinya melemah, dia dalam keadaan sehat secara umum. Dia diharapkan untuk membuat pemulihan penuh.(lidya/yn)

Sumber: odditycentral