Wanita Cantik Ini Menyembelih dan Menguliti Domba dalam 8 Menit, Menjadi Bintang Internet

Erabaru.net. Kisah video tentang seorang wanita berusia 21 tahun yang bekerja sebagai penggembala di barat laut Tiongkok, termasuk di mana dia menyembelih dan menguliti seekor domba dalam delapan menit, telah memenangkan jutaan penggemarnya di media sosial Tiongkok.

Wanita bernama Huiran, tetapi dikenal oleh para penggemarnya sebagai “tukang daging gurun yang lembut”, tinggal di wilayah otonomi Uygur, Xinjiang, Tiongkok dari mana dia berbagi video yang menunjukkan kehidupannya sebagai gembala kepada para pengikutnya di TikTok Tiongkok, Henan Economic News melaporkan.

Pada tahun 2018, Huiran pindah dari tempat dia dibesarkan di Provinsi Shandong di Timur timur ke Xinjiang di mana keluarganya memiliki bisnis peternakan domba.

Tinggal dalam keluarga gembala dan memelihara sekitar 600 domba, merawat kawanan telah menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari Huiran.

Terinspirasi oleh kehidupan unik sebagai penggembala dan pemandangan indah di barat laut Tiongkok, Huiran mulai merekam video apa yang dia lihat dan pengalamannya sehari-hari.

Pada November tahun lalu, Huiran membuat akun di TikTok dengan nama pengguna “The Sheep of Grey Wolf”.

Pada awalnya video yang dia posting menarik sedikit perhatian sampai Februari tahun ini ketika dia memposting klip dia menyembelih dan menguliti domba dalam waktu delapan menit. Itu menarik lebih dari 10.000 suka, dan membuatnya mendapat julukan “tukang daging gurun yang lembut”.

“Mungkin ada perbedaan mencolok antara penampilan kurus saya dan rekaman tukang daging, karena video itu langsung menjadi hit,” kata Huiran kepada Henan Economic News.

Huiran berharap orang-orang akan menyadari bahwa dia lebih dari sekadar menyembelih domba dan bahwa dia bukan hanya tukang daging yang brutal, dan dia menganggap dirinya seorang gadis kecil, lapor The Paper.

Setelah video pertama sukses, jumlah pengikut di akun TikToknya terus meningkat. Pada saat penulisan, dia telah mengumpulkan 5,45 juta pengikut di TikTok dan memposting 122 video.

Video-videonya mencakup berbagai konten seperti informasi tentang penggembalaan dan perawatan domba, menggambar saat matahari terbenam, memancing, dan tentu saja, memanggang domba.

Baru-baru ini, Huiran memposting empat video tentang saat dia memberi makan dombanya mie instan mentah sebagai camilan renyah. Dia menjelaskan bahwa domba-domba itu menyukainya dan akan datang kepadanya ketika dia sedang makan mie mentah.

“Saya tidak menyangka video saya yang membagikan kehidupan sehari-hari saya menjadi populer. Saya percaya bahwa itu lebih tentang keindahan alam lokal dan kehidupan gembala yang menarik perhatian publik,” kata Huiran.

Sebuah laporan berita tentang kehidupan Huiran di platform berbagi video Tiongkok haokan.com menerima 26.000 tampilan, dengan banyak yang mengatakan mereka tergerak oleh kehidupannya yang sederhana namun menyenangkan.

Satu orang berkomentar: “Dia sangat manis dan cantik, sementara itu, dia bisa menyembelih domba dengan sangat cepat. Gadis yang keren!”

“Jarang ada anak muda yang tinggal di daerah terpencil Xinjiang, dan dia mencoba menikmati hidup, meskipun menjalani gaya hidup pedesaan. Saya mengaguminya,” tulis komentator lain. (lidya/yn)

Sumber: asiaone